Galaxy Note 6 Spek Gahar, Anti Air Juga Retina Scanner

Galaxy Note 6 – Setelah rumor sebelumnya mengabarkan jika Galaxy Note 6 bakal dirilis agak cepat sekitar bulan juli 2016 dengan membawa fitur dan spesifikasi yang bagus dan juga akan berjalan dengan sistem operasi Android paling terbaru yakni Android N.  Rumor terbaru Galaxy Note 6 yakni mengenai fitur anti air dan debu (IP68 water-resistant) sama seperti yang dimiliki Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Dan satu lagi rimornya Galaxy Note 6 bakal dibekali fitur irish scanner, belum di ketahui secara banyak seperti apa dan kegunaan fitur ini yang jelas perkiraan kami hampir sama dengan fitur retina scanner.

Jika memang nantinya Galaxy Note 6 dilengkapi dengan fitur anti air dan debu (water and dust resistant) artinya note 6 bakal menjadi satu-satunya phablet Samsung yang sudah mempunyai fitur tersebut. Fitur irish cam sendiri terungkap ketika Samsung mengetes uji kelayakan di India.

Didalam keterangan gambar diatas, memang tidak tertera label Galaxy Note 6 dalam pengetesan fitur Iris Cam. Namun kemungkinan besar gadget yang sedang uji kelayakan fitur tersebur adalah Note 6. Karena Galaxy Note 6 adalah calon flagship Samsung terbaru yang memang  belum dirilis ke publik.

Rumor spesifikasi Note 6 lainnya adalah untuk sektor layar nantinya Galaxy Note 6 bakal memiliki bentang layar seluas 5.8 inci. Kemudian disemati 6 GB RAM dan juga sistem operasi Android paling terbaru yakni Android N on board.  Semuanya ini memang masih sekedar rumor sebelum Galaxy Note 6 memang benar-benar dirilis ke pasaran. Kita nantikan saja kebenaran rumor fitur dan spesifikasi Galaxy Note 6 ini!

Sumber