Samsung Galaxy Note6 Datang Dengan Android N

Samsung Galaxy Note6 – Rumor mengenai Galaxy Note6 calon penerus dari Galaxy Note5 kian berhembus kencang di dunia maya, baik itu soal design, spesifikasi serta sistem operasinya. Samsung biasanya merilis seri Galaxy Note baru pada ajang IFA trade, namun tradisi itu sepertinya tidak terulang pada Galaxy Note 6 karena kabarnya Samsung akan memperkenalnya lebih cepat yakni sekitar bulan juli 2016.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note6

Yang tidak kalah menarik untuk disimak adalah Galaxy Note6 akan berjalan dengan sistem operasi Android terbaru yakni Android N yang baru diliris oleh Google sebagai pengembang dan Galaxy Note 6 lah yang sepertinya akan dicoba Samsung untuk memakai OS Android tersebut.

Bicara mengenai rumor Spesifikasi Galaxy Note6 lainnya, disektor layar Note6 akan dibekali layar seluas 5,8 inci ‘Slim RGB Amoled’. RAM 6 GB, Memori internal 64 GB dan 128 GB, kamera belakang 30 megapiksel dan kamera depan beresolusi 7 megapiksel. Pada bagian dapur pacu, Galaxy Note6 akan dibekali dengan prosesor octa-core berkecepatan 2,9 Ghz.

Kita tunggu saja kebenaran rumor Galaxy Note 6 ini sampai nantinya benar-benar dirilis oleh Samsung. So, jangan ragu-ragu untuk memfollow kami di @bursahpsamsung atau fanpage bursahpsamsung untuk mendapatkan berita up to date mengenai Galaxy Note6 di Indonesia.

Sumber