Samsung Galaxy J5 2016 dan Galaxy J7 2016 Bakal Dibalut Metal Frame

Samsung Galaxy J5 2016 dan Samsung Galaxy J7 2016 rencananya akan dirilis beberapa bulan ke depan. Meskipun demikian, kabar tentang spesifikasi dari kedua calon hp Samsung terbaru tersebut sudah mulai menyeruak sejak awal tahun. Tidak hanya sektor spesifikasinya saja yang menjadi bahan pembicaraan pengamat perkembangan ponsel dunia, akan tetapi juga desainnya. Seperti yang telah diketahui bersama, setiap desain hp Samsung yang diluncurkan ke pasaran oleh Samsung memiliki desain yang elegan dan futuristik. Beberapa pengamat menemukan sebuah inovasi unik yang terdapat pada buku panduan Galaxy J5 2016 dan Galaxy J7 2016 tersebut.

Baik Hp Samsung Galaxy J5 2016 maupun Samsung Galaxy J7 2016 akan diluncurkan pertama kali di Tiongkok. Negara ini memang selalu menjadi pilihan utama sebagai tempat meluncurkan produk terbaru Samsung seperti halnya yang terjadi pada pendahulunya. Sebelum merilis tentang spesifikasinya, Samsung merilis terlebih dahulu buku panduan untuk Samsung Galaxy J5 2016 dan Samsung Galaxy J7 2016. Pada buku panduan tersebut tidak tertera tentang spesifikasi apa yang digunakan di dalam gadget itu. Akan tetapi, terdapat sebuah fakta yang menarik perhatian banyak orang. Dalam buku panduan tersebut nampak penggunaan kerangka logam atau metal frame pada kedua smartphone Samsung tersebut. Penggunaan kerangka logam ini menjadi menarik karena belum ada Hp Samsung dari varian Galaxy J yang memanfaatkan material logam untuk kerangkanya.

Buku tersebut juga menyebutkan bahwa pengguna dapat membuka bagian penutup di belakang smartphone terbaru Samsung tersebut. Hal ini tentunya membuat para penggunanya dapat dengan mudah mengakses baterai berukuran besar yang terdapat di dalamnya. Fitur lain yang terungkap dari buku panduan tersebut adalah penggunaan kembali LED flash pada bagian depan ponsel pintar. Sayangnya, buku panduan kedua ponsel pintar tersebut tidak menyebutkan keberadaan sensor sidik jari.

Bocoran mengenai beberapa fitur yang terdapat pada buku panduan tersebut nampaknya membuat peminat ponsel ini menjadi lebih tertarik. Meskipun demikian, tanggal kepastian peluncuran kedua ponsel pintar tersebut belum juga ada kepastian. Mengingat bahwa buku panduan sudah dirilis terlebih dahulu, sepertinya Samsung Galaxy J5 2016 dan Samsung Galaxy J7 2016 akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Sumber