Jangan Remehkan Perubahan-perubahan Pada Galaxy S7 Dan S7 Edge

Galaxy S7 Dan S7 Edge – “Evolusi” dan “revolusi” adalah dua istilah yang digunakan untuk menggambarkan sebuah teori tentang rotasi bumi pada porosnya, namun kini istilah tersebut juga pantas diperuntukkan bagi perkembangan teknologi yang berupa peningkatan hardware serta software pada telepon genggam. Pada tanggal 1 Maret 2015 di Mobile World Congress (MWC), Samsung mengumumkan bahwa Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge telah menjadi seri smartphone dari Samsung yang paling populer yang pernah ada.

Tahun ini, Samsung kembali mengumumkan peluncuran Galaxy S7 dan S7 Edge dengan desain khasnya, juga sentuhan fashion yang lebih menarik. Dengan desain khusus yang dibenamkan pada Samsung Edge, banyak pengguna smartphone Samsung yang merasakan sensasi berbeda terhadap kedua produk tersebut. Tidak seperti ponsel-ponsel pendahulunya yang diluncurkan tahun lalu. Galaxy S7 dan S7 Edge tidak memiliki karakter khusus yang membuatnya diminati oleh banyak pihak. Versi Edge telah melanglang buana sejak satu tahun terakhir, jadi sangat wajar apabila sambutannya tidak sehangat ketika seri tersebut muncul pada tahun 2015 kemarin. Penggunaan desain baru dan “feeling” yang dimiliki oleh smartphone baru ini adalah salah satu faktor yang menyebabkan Samsung menjadi Raja Inovasi terutama dari sisi desain dan tampilan smartphone.

Sebenarnya sangat mudah untuk menyimpulkan konsep desain dan pengembangan yang digunakan Samsung. Apabila sebuah smartphone terlihat hampir sama dengan smarphone yang diluncurkan tahun lalu, maka hasilnya juga hampir sama. Namun kehadiran smarphone tersebut sebenarnya tidak sehebat dengan gambar-gambar yang pernah diluncurkan sebelumnya. Samsung justru lebih focus dalam menggunakan warna-warna senada dalam ponsel-ponsel barunya. Hal ini hamp[ir sama dengan pohon yang selalu memiliki hasil mirip untuk setiap buah yang dihasilkannya. Desainer Samsung telah membuat perubahan yang cukup stylish untuk menampilkan karya seni yang terbaik melalui smartphone ini.

IP68, Anti Air dan Debu

Galaxy S7 dan S7 Edge memiliki beberapa perubahan yang signifikan. Perubahan-perubahan tersebut juga akan diterapkan pada ponsel Galaxy S series yang lainnya. Hal pertama yang cukup menarik dari beberapa perubahan yang ada adalah keberadaan fitur anti air IP68. Ya, informasi bahwa Samsung memiliki perangkat anti air adalah benar. Samsung telah menggunakan IP67 untuk mensupport performa Galaxy S5. Namun Samsung juga harus mengakui apabila fitur tersebut juga masih memiliki beberapa kekurangan. Galaxy S5 yang menjadi pendahulunya telah hadir dengan port USB yang justru membuat fitur anti airnya diragukan. Beberapa elemen seperti baterai yang dapat dilepas, cover belakan dan material waterproof juga turut disematkan untuk memberikan fungsi yang essensial.

Baca Juga:

Harga Hp Samsung Galaxy S7 dan Spesifikasi

Harga Hp Samsung Galaxy S7 Edge dan Spesifikasi

Di dalam Galaxy S7 dan S7 Edge, fitur anti air IP68 akan sangat meyakinkan anda untuk memilih gadget ini. Kini ffitur tersebut semakin mantap dengan keberadaan baterai yang memiliki seal secara utuh. Artinya tidak akan ada air setetespun yang akan merusak komponen ponsel. Pada peluncurannya yang dihelat di Barcelona, Samsung menghilangkan keberadaan port capped dan meningkatkan keindahan smartphone yang belum pernah anda bayangkan sebelumnya. Samsung telah berhasil menyelesaikan permasalahan port USB ini dengan cukup baik, terutama kaitannya dengan fitur anti air yang sedang ditonjolkan. Dengan banyaknya spesifikasi baru yang hadir, kita bahkan bisa menyebut Samsung sebagai sebuah perusahaan yang revolusioner.

Sistem Pendingin CPU

Hal revolusioner selanjutnya yang bisa anda rasakan adalah keberadaan pendingin CPU yang cukup fantastis. Samsung telah menerapkan teknologi ini ke dalam beberapa jajaran ponsel Galaxy yang ada. Sistem pendingin CPU ini diciptakan untuk memberikan umur baterai yang lebih panjang, performa smartphone dan sebagainya. Ponsel yang memiliki pendingin ini juga disebut-sebut sangat berguna sehingga dijuluki sebagai “Komputer saku”.

Micro SD dan Kombinasi UFS untuk Kecepatan Akses Terbaik

Secara revolusioner, Samsung telah melakukan renovasi ulang dengan cara memperbaiki fitur dan fungsinya. Meski sebelumnya Samsung gencar mengumumkan penghapusan fitur slot microSD, banyak orang yang merasa kurang setuju. Untuk itu Samsung mengembalikan keberadaan slot microSD yang sebelumnya dikabarkan untuk ditiadakan. Dengan banyaknya respon pembeli terhadap lahirnya fitur ini juga meningkatkan pemesanan serta pembelian Galaxy S7 serta versi EDGE nya. Keberadaan fitur serta fungsi Galaxy S7 dan versi Edgenya benar-benar mampu menarik perhatian konsumen.