Samsung Rilis Galaxy S7 Februari 2016?

Samsung Galaxy S7 – Beberapa screenshot telah bocor ke masyarakat, tepatnya terjadi kemarin. Bocoran informasi ini semakin memperjelas sebuah event yang akan dihelat pada tanggal 21 Februari oleh Samsung. Pihak Samsung secara resmi telah meluncurkan sebuah produk yaitu Galaxy S7. Namun, hingga hari ini kepastian peluncurannya masih simpang siur.

Dengan adanya bocoran screenshot tersebut, maka semua pertanyaan para penggemar Samsung sudah terjawab. Peluncuran resmi Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akan dilakukan tidak lama lagi. Informasi ini dapat dipastikan setelah Samsung meluncurkan video teaser yang berisi tentang produk-produk terbarunya. Salah satunya adalah Galaxy S7 itu sendiri. Sebagai sebuah ponsel canggih terbaru, tak heran jika informasi ini diburu oleh banyak pihak, terutama yang sudah tidak sabar ingin merasakan performa S7.

samsung galaxy s7

Isi video tersebut dengan jelas mengungkapkan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy S7 secara resmi bersamaan dengan Galaxy S7 Edge. Peluncuran tersebut akan disertai beberapa acara seperti pemaparan harga resmi, spesifikasi dan informasi lengkap mengenai detail produk. Beberapa pengunjung juga akan diberikan kesempatan untuk mencoba sensasi dapur pacu baru pada Galaxy S7. Acara besar ini akan diadakan di Barcelona, Spanyol bersamaan dengan pelaksanaan MWC. Dengan beredarnya video ini, bukan berarti pamor Galaxy S7 menurun. Justru para penikmat gadget akan menjadi semakin penasaran dan ingin segera menjajal fitur-fiturnya.

Beberapa bagian dari video tersebut memperlihatkan seseorang yang sedang melihat sebuah kotak bercahaya. Kotak tersebut memiliki kesan yang cukup eksklusif dan sangat misterius. Sensasi inilah yang ingin disematkan Samsung pada Galaxy S7. Deskripsi video yang disematkan oleh Samsung juga menyatakan bahwa akan ada live streaming yang dilaksanakan pada website Samsung ketika event launching Galaxy S7 berlangsung nantinya. Artinya, kemungkinan besar Samsung akan memperkenalkan Galaxy S7 melalui teknologi virtual reality. Teknologi ini akan membuat para pelanggan merasakan event peluncuran melalui alat VR atau perangkat Virtual Reality. Nah, jika anda sudah tidak sabar dan penasaran akan bentuk dan seperti apa video teaser resminya, ini dia teaser The Next Galaxy.

Baca Juga:  Eksklusif: Galaxy S7 dan S7 Edge Akan Didukung Oleh Slot MicroSD, Ukuran Layar dan Harga Resminya Juga Telah Diumumkan

Sumber