Samsung Meluncurkan Android 6.0 Marshmallow untuk Galaxy S6 Dan Galaxy S6 Edge

Android 6.0 Marshmallow – Setelah sekian lama menunggu, akhirnya hal yang kita nantikan telah tiba. Samsung telah secara resmi mengumumkan bahwa hari ini adalah hari dimana sistem operasi baru dari Android akan diaplikasikan pada Smartphone terbarunya. Dalam hal ini Samsung akan menggunakan Android terbaru 6.0 Marshmallow untuk ponsel Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge yang akan dijual di seluruh dunia mulai hari ini. Perusahaan produsen smartphone tersbesar di dunia tersebut juga mengungkapkan beberapa fakta menarik. Salah satunya adalah bahwa ada beberapa perangkat dari seri Galaxy yang akan memiliki upgrade ke Android seri Marshmallow. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi pemilik ponsel Samsung versi lama.

Samsung-Android-Marshmallow-Galaxy-s6

Perkembangan yang akan berbentuk upgradable firmware tersebut akan segera diluncurkan oleh Samsung. Untuk beberapa model yang bisa diupgrade, Samsung akan membuat beberapa pengumuman yang penting terkait detail upgradenya itu sendiri. Baik detail spesifikasi yang dibutuhkan maupun detail OS Marshmallow akan segera diluncurkan. Peluncuran tersebut telah dijadwalkan sesuai jadwal pemasaran masing-masing pasar Smartphone terutama dari Samsung. Para pemilik Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge. Bisa mulai mengupgrade OS androidnya menjadi android marshmallow mulai hari ini. Meski OS ini sudah disediakan oleh Samsung, namun itu semua juga tergantung pada situasi pasar serta syarat-syarat yang dibutuhkan.

Jika Anda ingin ponsel Marshmallow yang memiliki fitur unlocked  tipe internasional, Anda harus menunggu lebih lama untuk mendapatkannya. Ada banyak sekali hal yang bisa Anda dapatkan dari fitur terbaru Android 6.0 Marshmallow. Android tipe terbaru ini memiliki banyak pengembangan pada sektor spesifikasi, fitur dan desain. Fitur-fiturnya serba baru,begitu pula user interface yang akan Anda lihat pada layar edge dalam Galaxy S6 edge. Selain peningkatan pada kualitas perangkat, fungsi dan beberapa fitur pendukungnya, OS Marshmallow juga memiliki banyak sekali keunikan terutama dalam hal memanjakan para pengguna dalam berkomunikasi, fotografi, bekerja dan sebagainya. Hal yang paling mendasar pada OS android terbaru ini adalah keseimbangan yang cukup baik dari performa grafis, CPU dan bahkan responsibilitasnya.

Baca Juga:  Asyiknya Bermain Games di Hp Samsung dengan Game Recorder+