Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge: Penyempurna Seri Sebelumnya

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge – Tahun Lalu, Samsung meluncurkan Galaxy S6 dan S6 Edge. Keduanya menjadi standar kelas premium, dengan desain menawan. S6 dan S6 Edge akhirnya menjadi pemuas keinginan para pengguna akan tampilan kelas atas dari sebuah perangkat ternama. Tahun 2016 ini, Samsung mencoba untuk menawarkan sesuatu yang lebih baik lagi dengan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Bukan hanya sekedar tampilan luarnya, tetapi juga dengan perangkat lunak yang dibawanya.

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

galaxy-s7-galaxys7-edge

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge Hadir dengan empat pilihan warna, yaitu Hitam, putih, perak dan Emas. Kembali dengan bagian belakang yang melengkung seperti pada Galaxy Note5, Samsung mencoba menghilangkan permasalahan pada Galaxy S6 dan S6 Edge yang kurang nyaman digenggam. Dipadukan dengan ujung yang membulat dan Kaca 3D yang diproduksi melalui teknik Samsung’s 3D Thermal Forming, disertai dengan sertifikasi IP68 yang menjamin Gadget ini tahan terhadap air dan Debu, Galaxy S7 akan benar-benar nyaman dalam genggaman anda.

kelebihan-galaxy-s7-dan-galaxy-s7-edge

Layar Samsung Galaxy S7 masih sama dengan seri pendahulunya, dengan bentangan 5.1 Inchi Quad HD Super AMOLED. Yang menjadi kejutan adalah Layar Samsung Galaxy S7 Edge yang hadir dengan 5.5-inch Quad HD Super AMOLED screen dengan fitur Vivid Color dan great Viewing angels yang menjadikan tampilan warna yang lebih hidup dan sudut pandang yang lebih luas. Samsung galaxy S7 masih menggunakan android seri 6.0.1 dengan jaminan update Android Marshmallow Baik yang masih beta maupun yang  resmi.

kelebihan-galaxy-s7-dan-galaxy-s7-edge-2

Samsung Galaxy S7 membawa  kamera primer berkekuatan 12 MP dan Kamera sekunder 5 MP. Baik kamera depan maupun belakang memiliki bukaan diafragma F1.7 yang menjamin hasil kamera akan tetap baik meski minim cahaya. Yang menjadi fitur unik adalah adanya instant sharing yang memungkinkan pengguna langsung membagikan hasil kamera ke beberapa jejaring sosial bila diaktifkan.

Baca Juga:  Harga dan Spesifikasi Galaxy S7 Flat Terbaru November 2017

spesifikasi-samsung-galaxy-s7-edge

kelebihan-galaxy-s7-dan-galaxy-s7-edge-3

Baca Juga :

Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru 2016

Harga Samsung Galaxy S7 Edge Terbaru 2016

Sebagai media penyimpanan, Samsung Menyertakan opsi paket 32 GB atau 64 GB dengan ekspansi mencapai 200 GB. Dan sebagai penyokong daya, Samsung Galaxy S7 dibekali baterai berkekuatan 3000 mAh, sedangkan Galaxy S7 Edge berkekuatan 3600 mAh. yang menjadikan gadget ini akan lebih berat, namun akan lebih tahan lama.