Mau Tau Banderol Harga Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge? Ini Dia

Harga Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge – Produk unggulan Samsung yang paling baru tampaknya sudah mencapai tahap persiapan yang cukup matang. Perusahaan smartphone terbesar ini telah menjadwalkan event spesial pada tanggal 21 Februari. Event tersebut akan menjadi saksi dimana raksasa produsen ponsel asal Korea Selatan ini akan mengupas habis spesifikasi, keunggulan serta segala hal tentang Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge.

Beberapa foto peluncuran dari gadget ini juga telah beberapa kali tersebar di tengah-tengah para netizen baik melalui forum, sosial media maupun akun-akun informatif terkait gadget lainnya. Banyak spesifikasi eksklusif yang akan dibeberkan oleh Samsung dalam debut terbarunya ini.

Harga Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Berdasarkan pada laporan terbaru terkait harga Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge tersebut akan dipasarkan sekitar 700 Euro atau 10,6 juta Rupiah dan 800 Euro atau 12 juta Rupiah. Harga yang fantastis ini tentunya cukup mengejutkan, namun spesifikasi dan fitur yang dibawanya tentu akan sebanding dengan harga jualnya. Harga ini juga sama persis dengan bocoran informasi yang telah menyebar sejak satu bulan yang lalu. Banyak liputan dan laporan publik yang menyatakan bahwa Samsung akan menawarkan performa CPU Exynos terbarunya melalui Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge. Dengan harga yang berkisar antara 700 hingga 800 euro ini, smartphone Samsung terbaru tersebut akan memiliki kapasitas memori internal sebesar 32 GB.

Selain kapasitas memori internal yang cukup besar, juga akan didukung oleh slot microSD yang sebelumnya dikabarkan untuk tidak disematkan. Tentunya pengguna akan lebih mudah menambah kapasitas memori perangkatnya melalui slot ini. Sedangkan untuk model yang berkapasitas 64 GB akan segera ditawarkan setelah peluncuran ponsel ini. Tentunya dengan harga yang berbeda, yaitu sekitar 70 hingga 80 Euro lebih mahal. Samsung akan memperkenalkan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge  pada event yang dihelat 21 Februari 2016. Dalam peluncurannya, diyakini Samsung akan mulai menjual gadget tersebut di beberapa pasar elektronik dunia seperti Amerika dan Inggris pada bulan Maret tepatnya tanggal 11. Sedangkan untuk pembelian sistem pre-order akan dibuka mulai tanggal 21 Februari 2016 nanti.

Via