Bentuk Samsung Galaxy S7 Edge Kembali Bocor dengan Warna Body Abu-Abu

by

Samsung Galaxy S7 Edge – Beberapa gambar dari ponsel besutan Samsung yang terbaru yaitu Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge telah kembali bocor dalam dua versi. Dua foto ini telah beredar kemarin di forum-forum dan akun-akun netizen dengan dua versi yaitu hitam dan abu-abu. Selain menampilkan warna luarnya yang cukup elegan, tampak pula modul kamera pada bagian depan layarnya. Menurut informasi yang beredar, Samsung Galaxy S7 Edge tersebut akan didukung oleh baterai berkapasitas 3600 mAh. Informasi ini telah resmi dinyatakan oleh FCC. Kini, dengan bertambahnya informasi mengenai tampilan Galaxy S7 Edge, maka beberapa performa ponsel baru ini sudah dapat diperkirakan oleh para penikmat smartphone kelas high end dari Samsung.

Samsung-Galaxy-S7-Edge

Orang yang sering membocorkan informasi mengenai gadget adalah Evan Blass. Dia telah memberikan informasi melalui twitternya terutama tentang press render atau foto peluncuran dari Galaxy S7 Edge. Foto tersebut dengan jelas memperlihatkan sebuah ponsel dengan warna abu-abu di sekujur casingnya. Meskipun terlihat abu-abu, ada kemungkinan juga jika ponsel ini akan diluncurkan dengan warna silver.

Gambar terbaru telah memperlihatkan ponsel tersebut dengan wallpaper yang sama dengan gambar-gambar yang telah bocor di forum beberapa hari sebelumnya. Gambar tersebut juga memperlihatkan tanggal 21 Februari pada layar yang menunjukkan tanggal resmi peluncurannya. Tentu hal ini akan membuat para pecinta Samsung Galaxy semakin menunggu-nunggu event peluncuran tersebut.

Samsung-Galaxy-S7-Edge-Grey-Press-Render-02

Sampai saat ini, beberapa bocoran informasi telah terkumpul cukup banyak. Kesimpulan sementara yang dapat kita ambil adalah Galaxy S7 akan diluncurkan dalam 3 warna, yaitu hitam, emas serta silver atau abu-abu. Warna-warna tersebut sebenarnya cukup unik, namun tetap memperlihatkan ciri khas Samsung dalam memberikan sentuhan eksterior pada produknya. Warna khas Samsung ini akan secara resmi diumumkan dan diluncurkan pada tanggal resmi peluncuran Galaxy S7. Meskipun begitu, sudah banyak pihak yang cukup yakin bahwa informasi yang bocor tersebut terbukti benar. Event peluncuran S7 akan dilakukan secara eksklusif dalam ajang Samsung Unpacked 2016 yaitu pada sesi konferensi press yang digelar tepat sehari sebelum MWC 2016.

Sumber