Siap NgeHits Lewat Samsung Galaxy J1Ace – J2 Hits Festival

Siap NgeHits Lewat Samsung Galaxy J1Ace – J2 Hits Festival – Samsung Mobile Indonesia sejak November 2015 kemarin menyelenggarakan roadshow kompetisi dance dan Palm Selfie di beberapa kota. Acara yang diberi label “Samsung Galaxy J1Ace | J2 Hits Festival” ini berupa J2 Adu-NgeHITS ROADSHOW Dance Competition dan Siap Nge-HITS ROADSHOW Palm Selfie Competition.

Hadiahnya berupa beberapa unit ponsel Samsung Galaxy J1Ace, Galaxy J2, Galaxy V Plus dan Galaxy Young. Juga berkesempatan Meet&Great dengan penyanyi Alika Islamadina, GAC, Romeo, [X]-VOLUTION dan I’GENERATION. Bagi para pengunjung pun akan diberikan kejutan berupa hadiah langsung Powerbank saat membeli smartphone Galaxy J1 Ace, Galaxy J2 dan Galaxy V Plus.

Roadshow-nya sendiri diadakan di beberapa kota mulai dari kota Tasikmalaya, Purwakarta, Sukabumi, Pekalongan, Pati, Tegal, Kediri, Jember, Madiun, Palu, Makassar, Purwokerto, Yogyakarta, Bogor, Palembang dan grand final di Bekasi. Cara ikutannya cukup mudah, peserta cukup datang ke Booth Samsung Galaxy J1Ace | J2 Hits Festival yang sedang diadakan di kota-kota tadi. Untuk kompetisi Palm Selfie, peserta membuat foto palm selfie paling menarik menggunakan background yang sudah disediakan. Selanjutnya upload foto tadi ke akun social media menggunakan Hastag #J1SiapNgeHITS #J2Hits(nama kota). Peserta dengan penampilan paling kreatif akan memenangkan 1 unit Galaxy J2 (juara 1), 1 unit Galaxy J1 Ace (juara 2) dan 1 unit Galaxy V Plus (juara 3) dan diumumkan tanggal 1 Februari 2016 di akun Twitter@samsung_ID.

Untuk mengikuti kompetisi J2 Adu-NgeHITS ROADSHOW Dance Competition peserta membentuk grup dengan anggota 3 hingga 5 orang. Buat video gerakan dance berdurasi antara 30 detik hingga 60 detik meniru gerakan dance Cepat Cerah Chakep. Video diserahkan ke panitia di Booth Samsung saat jadwal Roadshow. Peserta pun bisa langsung unjuk kebolehan tampil di Booth Samsung secara live. Video dance para peserta akan diseleksi oleh tim Samsung dan untuk 10 finalis yang lolos ke babak grand final akan tampil live untuk dinilai oleh tim juri yang terdiri Alika Islamadina, Lee Jeong Hoon, Timotius I’Generation dan wakil Samsung Indonesia. Hadiah untuk juara pertama adalah Samsung Galaxy J2 untuk masing-masing anggota grup, juara kedua Samsung Galaxy J1 Ace, juara ketiga Samsung Galaxy V Plus dan juara keempat hingga keenam akan mendapatan Samsung Galaxy Young 2. Tambahan untuk juara pertama adalah Meet&Great dengan Alika Islamadina, GAC, Romeo, [X]-VOLUTION dan I’GENERATION. Acara Grand Final akan diadakan 30 Januari 2016 di Sumarecon Mall Bekasi.