Rumor: Galaxy S7 Mirip Note 5 dengan Ukuran Kecil dan Bentuk Kamera yang Sedikit Menonjol

by

Galaxy S7 – Baru-baru ini kita mendapatkan sedikit informasi tambahan tentang rumor sebuah produk yang sangat ditunggu-tunggu yaitu Galaxy S7. Telah banyak  informasi yang beredar  mengenai bentuk gadget ini secara langsung baik dari sisi luar maupun dalam. Tentunya hal ini cukup menguntungkan karena beberapa detail produk reguler Galaxy S7 akan terkuak secara langsung. Untuk saat ini, bisa disimpulkan bahwa Galaxy S7 memiliki desain yang mirip seperti saudaranya yakni Galaxy Note 5, hanya saja ukurannya lebih kecil. Ponsel ini memiliki bentuk melengkung pada bagian belakangnya, sangat mirip dengan Note 5 terbaru, selain itu desain ini juga diadopsi oleh Samsung Tizen Z3. Tombol home nya juga memiliki posisi yang masih sama dengan smartphone Samsung lainnya.

samsung-galaxy-s7-rumor

Samsung Galaxy S7 Desain

Tombol home yang membulat memang tak lagi mengejutkan, terutama bagi para pengguna Samsung Galaxy, tetapi beberapa gambar-gambar yang telah bocor menunjukan bahwa tombol tersebut cenderung lebih kotak. Hal ini merupakan suatu hal penting yang patut diperhatikan. Beberapa sumber juga menunjukan bahwa sisi kamera pada Galaxy S7 akan sedikit menonjol keluar dari body belakangnya, desain ini sangat jarang ditemukan pada posel-ponsel Samsung terbaru. Bagian paling besar dari Galaxy S7 yang sudah terkuak adalah fitur kameranya. Dengan sensor sebesar ini, baterai Galaxy S7 tidak akan lebih besar dari 3000 mAh. Peningkatan kapasitas akan meningkatkan ketebalan ponsel tersebut.

samsung-galaxy-s7-rumor-2

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, meski informasi ini cukup membantu Anda dalam memilih ponsel, namun jangan dulu menjadikan informasi ini sebagai bahan pertimbangan utama. Beberapa fitur serta pengumuman resmi adalah sumber informasi yang terbaik. Sejak Samsung berencana meluncurkan beberapa produk-produk besarnya ada banyak sekali gosip dan informasi yang beredar, namun tidak semuanya valid dan bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Ada baiknya untuk tidak terlalu memikirkan bocoran informasi tersebut sebelum Samsung meluncurkan produk akhirnya ke pasaran dan mengejutkan seluruh penggunanya. Seperti yang banyak diharapkan, para konsumen berkeinginan agar Samsung lebih berani membanderol harga terjangkau untuk ponsel-ponsel baru buatannya di masa mendatang.