Harga Jam Samsung Gear S2 Terbaru 2017

Harga Jam Samsung Gear S2 – Samsung secara resmi menghadirkan smartwatch andalan terbaru mereka, Gear S2 bagi para gadget freak di Indonesia. Memboyong rancangan circular, smartwatch yang satu ini siap membidik pengguna yang memiliki aktivitas luar yang padat. Model circular atau lingkaran layaknya sebuah arloji kebanyakan namun bedanya Gear S2 dibekali berbagai fitur menakjubkan.

Memiliki fungsi yang ringan tak serta-merta Gear S2 terpasang spek yang standar saja. Jam tangan pintar terbaru dari Samsung ini dibekali spesifikasi yang terhitung hebat. Samsung melengkapi Gear S2 bersama processor Dualcore berkecepatan 1 GHz. Untuk sebuah smartwatch tentu dapur pacu yang digunakan terhitung terlalu tinggi sebab resource yang mesti ditanganinya pun tak terlalu kompleks. Samsung pun memasangkannya dengan RAM kapasitas 512 MB ditambah storage onboard 4 GB. Kapasitas storage internal 4 GB pun boleh dikatakan terlalu besar. Sebabnya belum banyak tersedia aplikasi yang dibuat untuk smartwatch, terlebih lagi OS yang diusungnya bukan Android namun OS Tizen. Namun pihak Samsung sudah membenamkan di dalamnya sejumlah aplikasi favorit yang sering dipakai pengguna smartphone diantaranya yaitu Facebook, Instagram, WhatsApp juga Line.

Samsung Gear S2 Smartwatch Sport Band – Silver

Bergeser ke sektor layar, Samsung di Gear 2 mengandalkan teknologi AMOLED dengan garis tengah 1,2 inci yang mampu menghasilkan resolusi sebesar 360×360 piksel. Densitas layar pun terhitung sangat nyaman di mata dengan angka mencapai 302 ppi. Spesifikasi memikat yang lain yang disediakan Gear S2 berupa sertifikasi IP68. Berarti setiap pengguna jam tangan Gear S2 ini tidak usah was-was mengenakannya saat menerobos hujan deras atau saat mengenakannya ketika berenang. Kendati demikian sertifikasi IP68 ini cuma mengijinkan Samsung Gear S2 digunakan di dalam air maksimal hingga kedalaman 1 meter untuk 1 jam saja.

Samsung Gear S2 Smartwatch Sport Band – Abu-abu

Mengenai fitur koneksi ke perangkat lain, Samsung menyematkan Bluetooth, WiFi dan juga NFC. Khusus untuk yang disebutkan terakhir itu sudah bisa memfasilitasi Samsung Pay jika nantinya sistem pembayaran tersebut jadi diaplikasikan di Indonesia. Harga jam Samsung Gear S2 ini untuk konsumen di Indonesia dibanderol pada harga Rp.3,5 juta dan sudah mulai bisa dipesan di online store kenamaan tanah air. Ada beberapa warna yang bisa dipilih diantaranya hitam, perak dan abu-abu tua.

Samsung Gear S2 Smartwatch Sport Band – Silver