Eksklusif: Galaxy S7 dan S7 Edge Akan Didukung Oleh Slot MicroSD, Ukuran Layar dan Harga Resminya Juga Telah Diumumkan

by

Galaxy S7 dan S7 Edge – Sepertinya beberapa bocoran detail dari Smartphone Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge sudah mulai menyebar akhir-akhir ini, tentu akan menarik jika bocoran tersebut akan dibeberkan disini. Bocoran detail baru ini masih berasal dari rangkaian mesin Smartphone itu sendiri, bagian ini adalah bagian yang paling banyak bocor ke masyarakat pengguna smartphone.

Seperti yang telah diprediksikan sebelumnya, slot microSD akan disematkan pada kedua ponsel tersebut. Selain itu, ukuran layarnya yang sebesar 5,1 inchi dan 5,5 inchi telah resmi ditetapkan. Layar ini memang besar, namun tampaknya Samsung masih terinspirasi dari merk sebelah. Samsung juga ingin menarik hati para peminat ponsel layar lebar dalam waktu bersamaan.

Galaxy S7 dan S7 Edge

Anda bisa melewatkan kesempatan untuk membeli seri Galaxy S ini dengan mengganti sasaran untuk membeli Galaxy Note terbaru yang juga akan diluncurkan dalam waktu dekat. Jika Anda tak sabar, maka S7 Edge akan menjadi pilihan yang cukup. Dari sisi harga ponsel, sepertinya Samsung tidak membuat perbedaan harga yang cukup jauh dari Galaxy S6, S6 Edge dan S6 Edge Plus. Pada model 32GB untuk seri S7 akan dibanderol sekitar 699 Euro atau 9,7 juta rupiah sedangkan seri S7 edge sedikit lebih mahal yaitu 799 Euro atau sekitar 11 jutaan. Kedua ponsel tersebut akan segera diluncurkan pada Februari mendatang. Peluncuran ini jauh lebih cepat dari peluncuran Note 5 dan S6 Edge plus sebelumnya.

Jika bulan tersebut bukan menjadi waktu peluncurannya, maka kemungkinan besar akan diadakan event unpacked atau diskusi detail mengenai produk baru ini. Hampir semua informasi yang didapat benar-benar terpercaya, namun produk akhir dari Galaxy S7 tetap akan menjadi sebuah misteri sebelum produk ini diluncurkan secara resmi. Beberapa informasi penting tentang beberapa smartphone Samsung juga akan segera dirilis. Selanjutnya, beberapa sumber informasi tentang testimonial, user review serta hal-hal yang lebih spesifik tentang ponsel ini juga akan diluncurkan secara bertahap. Sebagai sebuah ponsel berukuran besar dan berteknologi paling mutakhir, ponsel ini diprediksikan akan laris manis di pasaran gadget Indonesia.

Sumber