Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E7 dan Galaxy Tab E Lite

by

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E7 dan Galaxy Tab E Lite – Tahun 2015 lalu, Samsung dikabarkan tengah serius menggarap proses pengembangan pada sebuah lini tablet terbarunya yang akan diberi nama Galaxy E. Dan saat ini, sepertinya raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut telah merilis sebuah varian tablet berukuran 8 inch yang berasal dari lini Galaxy Tab E. Tablet tersebut baru dibuat hanya untuk  sebuah perusahaan selular dari Amerika. Akan tetapi, sepertinya sekarang Samsung telah membawa tablet ini untuk dipasarkan di Taiwan. Dan menariknya lagi, menurut isu yang beredar, perusahaan ini akan segera memperkenalkan varian baru dari seri E, yaitu Samsung Galaxy Tab E berukuran 7 inch.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E7 dan Galaxy Tab E Lite

Produk yang rencananya akan diberi nama Galaxy Tab E 7.0 itu meluncur ke pasaran dengan nomor seri SM-T280/SM-T285. Berdasarkan nama yang disandangnya, tablet ini diprediksi akan mengusung layar berukuran 7 inch dengan resolusi 1280×800 piksel.

Selain itu, untuk menunjang kinerjanya, tablet terbaru besutan Samsung ini akan dilengkapi dengan sebuah prosesor berkecepatan 1 GHz, RAM sebesar 1.5 GB, penyimpanan eksternal yang bisa diperluas hingga 8 GB, dan yang menarik adalah tersedianya konektifitas 4G. Untuk masalah penampilan, baru hitam yang sudah terkonfirmasi akan menjadi satu dari sekian pilihan warna. Dan menurut sumber yang membocorkan spesifikasi tersebut, diketahui juga bahwa Samsung akan merilis Galaxy Tab E Lite (SM-T113) dan versi anak-anak dari tablet ini.  Menariknya lagi, versi reguler dari tablet ini diprediksi juga akan datang dengan fitur Samsung Kids Mode yang dijual secara terpisah.

Kini, hanya tinggal menunggu hingga tiba pada hari dimana Samsung akan secara resmi merilis produk terbaru mereka, yakni Galaxy Tab E 7.0 dan Galaxy Tab E Lite.  Tentunya, dengan spesifikasi tersebut, akan banyak orang yang menginginkan tablet ini. Jadi, dapat diprediksi bahwa mungkin Samsung akan mengumumkannya peluncurannya secara rahasia pada beberapa minggu ke depan. Demikianlah informasi mengenai lini tablet terbaru dari Samsung. Semoga informasi ini bermanfaat, dan bisa menjadi referensi Anda dalam menemukan gadget yang  tepat.

Sumber