Samsung Dikabarkan Akan Meluncurkan 4 Model Untuk Galaxy S7

Galaxy S7 – Dengan hanya selang waktu beberapa bulan, pabrikan ponsel asal Korea Selatan, Samsung akan segera meluncurkan dan memperkenalkan seri lanjutan dari Galaxy S7 seperti yang telah dinyatakan pada Mobile World Congress 2016 pada bulan Februari lalu.

Samsung telah menyebutkan beberapa seri S yang telah diluncurkan sebelumnya pada event MWC. Namun sampai saat ini belum ada bukti yang cukup kuat bahwa Samsung akan meluncurkan seri-seri tersebut. Untuk saat ini, masih ada kemungkinan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy S7. Namun beberapa rumor baru justru menyebutkan bahwa paling banyak ada 4 model berbeda yang akan diperkenalkan. 4 model tersebut sudah terhitung tinggi dibanding varian Galaxy series yang lainnya.

Sejak kabar bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy S7 beredar, ada informasi bahwa produk tersebut adalah Galaxy S7, Galaxy S7 edge, Galaxy S7 Edge plus serta Galaxy S7 plus. Dari model-model yang telah disebutkan tersebut, masih belum ada satu pun yang diluncurkan sebagai pembuktian pernyataan Samsung tersebut. Informasi resmi yang telah diterima menunjukkan bahwa satu-satunya seri adalah SM-G930 dan SM-G935 yang masih dikenal dengan nama Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Model lain yang cukup bisa diharapkan kehadirannya adalah Galaxy S7 Active yang akan diluncurkan tak lama setelah MWC 2016 dilaksanakan. Seperti seri-seri sebelumnya, ponsel ini akan tersedia dalam model AT&T di Amerika Serikat.

Meskipun segala macam informasi dinilai sangat penting untuk memantau perkembangan Samsung, namun jangan mengambil berita secara mentah-mentah apalagi jika sumbernya bukan merupakan sumber resmi. Untuk memperoleh informasi mengenai tipe dan spesifikasi yang terbaik, anda bisa langsung mengunjungi gerai Samsung terdekat untuk menanyakannya.

Namun jika anda bisa sedikit bersabar, memilih salah satu jenis diantara yang telah disebutkan juga bisa menjadi pilihan yang baik. Meski detail informasinya belum muncul secara gamblang, penampilan Galaxy seri S7 sudah cukup menggoda. Bagaimana tidak, selain eksteriornya yang mewah, bagian mesinnya juga tentu akan mengalami inovasi dan peningkatan yang cukup signifikan.