Harga Samsung Galaxy A3, Galaxy A5, Dan Galaxy A7 (2016)

by

Harga Samsung Galaxy A3, Galaxy A5, Dan Galaxy A7 (2016) – Samsung telah mengumumkan sekuel Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7 secara resmi pada hari ini. Ponsel-ponsel tersebut telah direncanakan untuk diluncurkan di China bulan ini juga. Peluncuran Smartphone tersebut akan diadakan sebelum produknya merebak di pasaran.

Item-item yang disertakan didalam pembelian A3, A5 dan A7 (2016) terbilang cukup lengkap, terutama untuk bagian hardware. Beberapa fitur yang dapat anda nikmati diantaranya adalah sensor sidik jari, kamera dengan kemampuan image stabilization, keberadaan material premium dan kaca dan lain sebagainya.Seperti peluncuran smartphone Samsung terbaru sebelumnya, Samsung masih belum mengeluarkan harga resmi. Harga tersebut akan disampaikan bersamaan dengan peluncurannya pada 2016.

Harga Samsung Galaxy A3, Galaxy A5, Dan Galaxy A7 (2016)

samsung-galaxy-a3-a5-a7-2016

Samsung Galaxy A3 yang diluncurkan pada tahun 2016 akan dibanderol dengan harga 329 Euro atau sekitar Rp. 4.900.000,- an saja. Harga tersebut masih cukup tinggi bagi beberapa orang yang telah tergantung dengan harga Smartphone kelas menengah. Produk selanjutnya yang juga tidak kalah menarik adalah Samsung Galaxy A5. Smartphone ini memiliki harga sekitar 399 Euro atau sekitar  Rp 5.950.000,- an.

Harga tersebut sedikit lebih tinggi daripada harga yang diumumkan saat peluncuran. Beberapa aspek yang membuat A5  atau A7 menjadi lebih menarik adalah dengan menggunakan beberapa alat tambahan untuk digunakan. Salah satu aspek yang membuat Smartphone laku keras adalah keberadaan fitur garansi serta spesifikasinya.

Keterangan lain dari seri Galaxy A yang belum lengkap berasal dari seri terbarunya bernama Galaxy A7. Maka tak heran apabila Galaxy A7 sudah menjadi ponsel dengan kualitas tinggi. Seperti yang kita ketahui, bentuk dan spesifikasi A5 sangat mirip dengan A7.

Beberapa aplikasi juga hanya bisa berjalan apabila anda mampu membeli Smartphone seharga 469 Euro. Jika dirupiahkan, maka dana yang anda butuhkan adalah sekitar 7 juta rupiah. Ponsel Samsung ini bakal diproduksi massal untuk Negara-negara berkembang yang memiliki jumlah penduduk tinggi, meskipun begitu pemasarannya di Eropa tetap menjadi poin penting bagi perusahaan.

Sumber