Hak Paten Samsung Terbaru, Smartphone dan Tab Bisa Dilipat!

by

Bursahpsamsung.com – Samsung telah lama diisukan sebagai salah satu pabrikan gadget yang sedang membuat konsep layar lipat. Hak paten terbaru yang diajukan Samsung juga memberikan banyak kejutan bagi para penggunanya. Hak paten tersebut telah diajukan untuk mendapatkan royalty sebuah perangkat yang bisa discroll dengan mudah.

Sebelumnya tidak pernah ada sebuah perangkat yang mampu melakukan hal ini. Dengan menggunakannya pada Smartphone atau tab, anda bisa meroll sebuah tempat sesuai keinginan anda. Hal ini memberikan anda pengalaman seperti sedang berdiri didalam ruangan tertutup yang besar. Hanya dengan sedikit sentuhan saja, anda sudah akan mampu menikmati tampilan layar yang begitu lebar. Alat ini akan menjadi salah satu gadget andalan yang bisa anda letakkan di kantong. Ketika membutuhkannya, anda hanya perlu mengeluarkan layar beserta alatnya dengan singkat.

samsung-paten-layar-lipat

Salah satu fitur menarik yang sangat perlu anda perhatikan ada pada bagian layar atau screen. Anda bisa menggunakan handle yang tersedia untuk mengeluarkan layarnya, layar tersebut juga disebut sebagai sebuah tab. Anda bisa menggunakan alat tersebut untuk melakukan scrolling ke berbagai arah dan bahkan melihat video berteknologi 3D. Keuntungan lain yag bisa anda dapat adalah user interface yang cukup nyaman di berbagai situasi dan kondisi sehari-hari. Untuk menggunakan gadget mutakhir ini, anda hanya perlu melakukan beberapa pekerjaan mudah.

Cara yang terbilang paling konvensional adalah dengan membuka perangkat menggunakan icon yang tersedia. Setelah icon tersebut ditekan, maka layar akan muncul secara tiba-tiba. Fungsi ini sangat membantu bagi anda yang memiliki waktu terbatas dalam presentasi atau kegiatan lainnya. Ketika teknologi scroll ini diterapkan, anda dapat dengan mudah melakukan sinkronisasi bahkan secara online. Anda bisa mencari tab dan Smartphone ynag didukung dan menyambungkannya dimanapun anda mau. Tab yang anda gunakan akan membuka halaman yang sama dengan Smartphone. Hal ini tentu akan sangat meningkatkan produktivitas anda dalam bekerja. Selain itu anda akan mampu menyimpan setiap dokumentasi kegiatan secara lebih terorganisir. Teknologi scroll akan sangat membantu keseluruhan fungsi Smartphone besutan Samsung tersebut.

Sumber