Dapatkan Free Gift dan Promo dengan Aplikasi Galaxy Gift Indonesia

by

Dapatkan Free Gift dan Promo dengan Aplikasi Galaxy Gift Indonesia – Galaxy Gift Indonesia (GGI) diluncurkan pertama kali sebagai aplikasi eksklusif untuk pengguna perangkat Galaxy khususnya S4, S4 Zoom, S4 Mini, Note, Mega 5.8 ataupun Galaxy Mega 6.3 yang dapat didownload di Google Play Store. Platform ini menyajikan voucher digital yang dapat di-redeem ke merchant-merchant partner untuk memperoleh layanan gratis. Beberapa merchant itu diantaranya Burger king, Lancome, Blitzmegaplex, Bakerzin, Pepper Lunch, Paradise Dynasty, Paradise Inn, MasterWok dan Tenten. Tiap hari Samsung memberikan voucher gratis tadi untuk pemegang smartphone tadi menurut nomor IMEI.

Galaxy Gift Indonesia

Galaxy Gift Indonesia

Jika pengguna beruntung memperoleh voucher maka pengguna diberikan waktu 24 jam untuk melakukan redeem. Pengguna tidak dapat mengumpulkan voucher tersebut. Saat ini Samsung telah melakukan pembaharuan versi aplikasi GGI dengan logo dan desain antar muka yang berbeda dengan versi lama. Jumlah penawaran Free Gift pun ikut ditambah. Oleh karenanya pengguna aplikasi GGI lama dipersilahkan melakukan instal ulang aplikasi ini di Google Play Store untuk mendapatkan benefit maksimal dari Samsung.

Pengguna tinggal mengakses versi baru Galaxy Gift Indonesia di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.srin.indramayu. Kini aplikasi GGI ini pun lebih banyak mendukung versi perangkat Samsung Galaxy termasuk Galaxy Young, Galaxy Y Neo, Galaxy Ch@t, Galaxy J1 dan sebagainya. Dan tak hanya meluaskan tipe perangkat yang bisa menggunakan, jumlah merchant pun makin banyak yang menawarkan berbagai gift dan promo menarik seperti : Sosro, Big Cola, 7 Eleven, Alfamart, Kafe Betawi, Gramedia, Fish&Co dan sebagainya.Dengan aplikasi ini para pengguna smartphone Galaxy akan bisa makan gratis cukup membayarnya dengan voucher.

Mekanismenya, pengguna akan mendapatkan push notification untuk meredeem voucher dan diberikan waktu selama 24 jam. Setiap voucher yang sudah diambil oleh pengguna akan memiliki semacam kode khusus yang nantinya tinggal ditunjukkan ke kasir saat pembayaran. Setiap tipe perangkat Samsung Galaxy akan menerima penawaran gift dan promo yang berbeda dimana yang paling menarik akan diterima oleh para pengguna Samsung Galaxy Note 3.