China Mobile Mengumumkan Bahwa Galaxy S7 Akan Diluncurkan Pada Bulan Maret

Galaxy S7 – Bersamaan dengan peluncuran produk baru dari Samsung yaitu Galaxy Note5 dan Galaxy S6 edge+, para pelanggan Samsung juga berharap agar Galaxy S7 bisa diluncurkan secepat mungkin ke pasaran. Ponsel baru dari varian Samsung Galaxy ini adalah penerus Galaxy seri S yang begitu menggoda. Informasi ini juga telah sampai kepada WallStreetJournal atau WSJ.

Beberapa waktu yang lalu WSJ melaporkan bahwa Galaxy S7 akan meraih pasaran pertamanya pada pertengahan Maret. Pemilik bisnis China yaitu China Mobile juga telah menyatakan dengan jelas bahwa bulan Maret adalah waktu peluncuran segala sesuatu yang berkaitan dengan Samsung Galaxy S7. Tentu informasi ini sangat dipercayai oleh para pelanggan Samsung terutama yang berada di China.

galaxy-s7-china-mobile

WSJ melaporkan secara langsung bahwa ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi terkait dengan peluncuran Galaxy S7 ini. China adalah salah satu pasar yang benar-benar mumpuni untuk dijadikan pasar pertama untuk peluncuran perangkat milik Samsung. Peluncurannya di China diharapkan menjadi indikasi yang jelas bahwa ponsel ini akan segera dipasarkan di bulan ketiga ini, yaitu Maret. Bahkan beredar beberapa rumor dan gosip jika pengumuman peluncurannyaakan dilakukan pada tanggal 21 Februari. Galaxy S7 akan diluncurkan sesegera mungkin setelah peluncuran Galaxy Note5 dan Galaxy S6 edge+ pada bulan Agustus tahun ini.

Samsung Galaxy S7 diperkirakan akan menjadi sebuah fenomena yang sangat menarik. Beberapa informasi yang beredar menyatakan bahwa Smartphone terbaru besutan Samsung ini akan diedarkan dengan hardware dan spesifikasi khusus. Hardware tersebut yaitu adalah touchscreen dengan teknologi pressuresensing. Hal ini sama dengan yang dimiliki oleh Apple melalui fitur 3d Touchnya. Selain itu ponsel ini juga akan dilengkapi oleh sensor retina serta sebuah prosessor Snapdragon 820 atau Exynos 8890. Samsung juga telah memberitakan sebelumnya bahwa produk terbaru ini cenderung lebih cepat serta lebih fleksibel dibandingkan iOS. Dengan para pengembang dari Google, perusahaan asal Korea ini sangat optimis untuk meraih kesuksesan selanjutnya. Pada seri ini slot micro SD masih disematkan untuk memberikan kepuasan pelanggan.

Baca Juga:  Ternyata Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge Punya Fitur Tahan Air!

Sumber