Bocoran Versi Baru Galaxy A7 yang Didesain Mirip Galaxy S6

Versi Baru Galaxy A7 – Smartphone seri Galaxy A dari Samsung adalah Smartphone berbahan metal yang pertama kali diperkenalkan oleh Samsung. Beberapa bulan lalu banyak informasi yang beredar mengenai debut Samsung yang sedang dalam proses pembuatan suksesor Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7.

Minggu lalu, spesifikasi dari Smartphone-Smartphone tersebut telah bocor ke pasaran. Informasi tersebut diyakini akurat karena didasarkan pada sertifikasi Bluetooth standar yang akan digunakan oleh Smartphone baru tersebut. Dengan kata lain, Samsung telah menyiapkan segala sesuatu sebagai pendukung lancarnya peluncuran gadget terbarunya ini.Kini gambar-gambar dari versi baru Galaxy A7 telah bocor melalui TENAA, pemilik resmi dari China Telecom.

Samsung-SM-A7100-TENAA-Leak

Bocoran  Versi Baru Galaxy A7

Seperti yang bisa anda lihat, gambar-gambar yang telah bocor tersebut sangat mirip dengan foto yang bocor pada waktu sebelumnya. Jika dilihat dari keseluruhan bentuk, garis dan desain secara umum, maka dapat disimpulkan bahwa Samsung sangat terinspirasi oleh Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge.Ponsel yang memiliki nomor seri SM-A7100 ini akan diluncurkan sebagai suksesor Galaxy A7.

Ketebalannya adalah 6,95 mm dengan material metal. Bagian depan dan belakangnya dilengkapi dengan material kaca sehingga menambah nilai eksklusif dari perangkat ini.Smartphone tersebut dibekali dengan layar sebesar 5.5 inchi berkualitas HD 1080p AMOLED. Untuk prosesornya, anda akan mendapatkan Snapdragon 615 dengan RAM 3GB dan memori internal 16GB. Keberadaan slotmicroSD dan baterai kapasitas 2,600 juga akan menjadi keuntungan bagi para penggunanya.

Samsung-SM-A7100-Front-TENAA-Leak

Ponsel pintar ini akan dibekali pula oleh kamera berukuran besar yaitu 13 megapiksel sebagai kamera primer dan sebuah kamera berukuran 5 megapiksel sebagai kamera sekunder.Smartphone ini memiliki sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dan mengadopsi fitur 4G LTE, NFC serta GPS. Samsung juga sedang menyelesaikan konsep terbarunya untuk versi Galaxy A yang paling tinggi yaitu Galaxy A9. Ponsel ini diperkirakan akan mengusung prosesor Snapdragon 620 dengan kamera 16 megapiksel. Menarik bukan, nah bagaimana menurut anda, apakah anda sudah puas dengan Smartphone premium kelas menengah ini?

Baca Juga:  Samsung Galaxy Note 8 dengan Sandi 'Baikal'

sumber