2016 Akan Menjadi Saksi Peluncuran Samsung Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7

Samsung Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7 (2016) – Kita semua telah melihat generasi kedua dari Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7 dari beberapa bocoran yang telah tersebar luas beberapa bulan belakangan ini. Pada akhirnya, Samsung menetapkan ketiga Smartphone tersebut sebagai produk baru yang benar-benar resmi dijual di tahun 2016 nanti.

Smartphone tersebut tetap dipasarkan dengan julukan yang sama yaitu Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7 (2016). Ketiganya akan sama-sama diluncurkan pada tahun 2016 secara bersamaan.Smartphone ini memiliki banyak fitur baru, bahkan beberapa fitur lama juga disematkan namun sudah memiliki banyakupgrade.Fiur-fitur dan spesifikasi barunya tentu membuat posel-ponsel ini lebih baik dari para pendahulunya. Beberapa fitur tersebut antara lain adalah adanya sensor sidik jari untuk fasilitas keamanan, serta kamera yang menggunakan stabilizeroptikal.

galaxy-a5-2016

Samsung Galaxy A5 (2016)

Galaxy A5 dan Galaxy A7 adalah dua Smartphone yang mendapatkan banyak sekali pengembangan pada spesifikasi dan fiturnya. Jika dibandingkan dengan A3, maka kedua ponsel tersebut memiliki banyak sekali fitur mumpuni. A3 tidak disertai dengan sesor sidik jari atau stabilizer optikal.. Untuk ukuran layarnya ketiganya sangat berbeda. Yang terkecil adalah 4,7 inchi, kemudian 5,2 inchi dan 5,5 inchi. Layar pada A3 sudah mengusung kualitas HD, sedangkan untuk A5 dan A7 telah didukung oleh fitur Full HD. Ketiganya memiliki kamera yang sama yaitu 13 megapiksel untuk kamera utama dan 5 megapiksel untuk kamera sekunder.

a3-a5-a7-2016

Untuk mendukung media penyimpanannya, anda akan mendapatkan memori internal sebesar 16GB dan slot microSD seperti biasanya. Dengan jaringan LTE yang dimilikinya, ponsel ini sudah mampu bersaing dengan teknologi di masa depan. A5 dan A7 telah didukung oleh prosessoroctacore sebesar 1,6 GHz, sedangkan A3 didukung oleh prosesor quadcore sebesar 1,5 GHz.

Baca Juga:  Komponen Samsung Galaxy A9 Datang Ke India Untuk di Tes

Untuk saat ini Samsung belum memberikan nama pada chipset tersebut. Namun pada A7 sudah memiliki nama yaitu Exynos dan Snapdragon. Didalamnya, telah disematkan RAM 1,5GB untuk A3, 2GB untuk A5 dan 3GB untuk A7. Ketiga produk tersebut juga telah didukung dengan Android 5.1.1 Lollipop. Untuk interaksi utamanya, Samsung masih mempercayakan teknologi TouchWiz UX miliknya. Kita tunggu saja kehadiran Samsung Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7 (2016)! Untuk mengetahui harga Samsung Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7 (2016), Anda bisa membacanya disini

Sumber