Spesifikasi Galaxy A3 Dan A5 Generasi Ke Dua Telah Beredar

Spesifikasi Galaxy A3 Dan A5 Generasi Ke Dua – Beberapa tulisan dan bocoran Smartphone Samsung baru telah muncul di beberapa media online minggu-minggu ini. Penampakan desain dan foto-foto gadget tersebut mengindikasikan bahwa sekuel Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7 akan segera diluncurkan.

Meskipun waktu dan tempat resminya masih belum dipublikasikan, namun diyakini bahwa produk tersebut akan diresmikan dalam waktu dekat. Tanda-tanda lain yang dapat anda temukan adalah pihak FCC yang menyatakan bahwa sekuel Galaxy A3 dan Galaxy A5 telah selesai dibuat. Beberapa spesifikasi dari handset baru tersebut juga dibeberkan selama proses pembuatannya. Sebagai Smartphone baru, tak heran jika banyak pihak mencoba menggali informasi dari masing-masing spesifikasi dan fitur Galaxy seri A tersebut.

Samsung-Galaxy-A3-A5-Sekuel

Spesifikasi Galaxy A3 Dan A5 Generasi Ke Dua

Galaxy A3 adalah salah satu Smartphone yang akan dibalut oleh layar berkualitas HD. Layar tersebut memiliki ukuran 4.7 inchi, ukuran yang cukup nyaman digenggam oleh kebanyakan tangan orang Asia. Selain layar yang cukup mumpuni, pembeli juga akan disupport oleh keberadaan prosessor berkualitas dan berkecepatan tinggi.

Prosesor tersebut menggunakan 1,5 GHz quadcore dengan dukungan RAM sebesar 1,5 GB. Sebagai sarana penyimpan file, anda dapat memaksimalkan penggunaan memori internal sebesar 16 GB. Kamera utamanya sudah berukuran 13 megapiksel dan kamera depannya adalah 5 megapiksel. Ponsel ini telah resmi dipertunjukkan oleh FCC. Generasi kedua Galaxy A5 sudah memiliki layar 5,2 inchi dengan prosesor 1,6 GHz Exynos. Prosesor ini didukung RAM sebesar 2GB.

Demi mendukung seluruh aktivitas multimedia yang diusungnya, Galaxy A5 akan memiliki baterai berkapasitas cukup besar yaitu berada pada kisaran 2900 mAh. Baterai ini jauh lebih tahan lama dibandingkan pada versi sebelumnya yang hanya berada pada angka 2300 mAh.

Baca Juga:  Bentuk Jelas Galaxy S6 Active Mulai Nampak

Dua Smartphone Samsung terbaru dari seri A ini akan menggunakan desain yang benar-benar baru. Sistem operasinya adalah Android 5.1.1 Lollipop yang sangat unik. Ponsel pintar ini juga diyakini memiliki sensor sidik jari dan NFC yang juga bisa diintegrasikan dengan Samsung Pay. Informasi terbaru dari FCC adalah telah resminya sertifikasi Bluetooth untuk kedua gadget tersebut. Meski banyak hal semakin jelas dan terlihat, Samsung masih merahasiakan waktu peluncuran 2 Smartphone tersebut.

Sumber