Samsung Masih Akan Menggunakan Slot Microsd Di Galaxy S7

Galaxy S7 – Samsung telah mendapat banyak komplain dari pelanggan yang telah menggunakan produk besutan vendor asal Korea Selatan ini dalam jangka waktu lama. Komplain tersebut berkaitan dengan keputusan Samsung untuk meniadakan slot microSD pada beberapa produk Smartphone kelas atas yang akan diluncurkan tahun ini oleh Samsung.

Rumor tersebut sekarang juga bertambah, yaitu mengenai keputusan Samsung untuk menerapkan gadget tanpa microSD pada keseluruhan produk-produk Smartphone kelas atas selanjutnya. Hal ini cukup mengejutkan bagi banyak pihak terutama mereka yang sanagat membutuhkan ponsel berkapasitas besar. Memang, biaya produksi dapat dikurangi, namun kenyamanan pengguna akan menjadi aspek lain yang dirugikan. Sementara ini, rencana tersebut hanya diaplikasikan pada ponsel-ponsel Samsung yang mewah saja.

Rumor Samsung Galaxy S7

Menurut beberapa orang yang telah memberikan keterangan di HDBlog.it, Samsung akan meluncurkan dua buah gadget dalam waktu dekat ini. Dua gadget tersebut masuk dalam seri Samsung Galaxy S. Yang pertama adalah Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Waktu peluncuran dua Smartphone unggulan tersebut adalah awal tahun 2016.

Rumor yang beredar mengenai ponsel ini adalah keberadaan layar datar berukuran 5.2 inchi. Kemudian untuk Galaxy S7 Edge akan memiliki layar lengkung pada sisinya. Beberapa prediksi bentuk layar pada S7 edge mulai bermunculan. Salah satu rumor yang paling menarik adalah terdapatnya lengkungan pada bagian atas dan bawah. Lengkungan ini berbeda dengan S6 yang hanya ada pada bagian kanan dan kiri saja.

Satu hal penting yang perlu dicatat adalah sebuah pernyataan mengejutkan bahwa Samsung akan tetap menyematkan slot microSD pada Samsung Galaxy S7 tersebut. Pernyataan tersebut diungkapkan secara tertulis pada blog terkait. Tentu hal ini sesuai dengan postingan sebelumnya yang menyatakan bahwa S7 adalah sebuah Smartphone eksklusif yang tetap mengusung slotmicroSD.

Rumor lain yang tak kalah menarik adalah adanya rencana untuk menyematkan baterai tanam pada S7 series ini. Banyak orang yang kurang setuju, namun tak sedikit pula yang setuju terhadap keputusan ini. Lalu, bagaimana dengan Anda, setujukah Anda dengan rencana terbaru dari Samsung ini?