Samsung Promo – Samsung Galaxy J2 Bundling Smartfren

Samsung Promo – Samsung Galaxy J2 Bundling Smartfren – Galaxy J2 adalah produk terbaru Samsung yang belum lama ini menyapa konsumennya di Indonesia. Membawa layar berukuran 4,7 inch tipe panel Super Amoled dijamin tampilan akan sangat tajam, realistis dengan rasio kontras yang sangat mengagumkan untuk warna hitam yang sangat hitam. Andalan Samsung di segmen menengah bawah ini pun memiliki keunggulan pada jaringan terbaru untuk mengakses internet yaitu 4G LTE (FDD+TDD) LTE Cat4 yang sanggup berlari untuk download hingga 150 Mbps dan upload hingga 50Mbps.

Jeroan yang dibawanya pun tak main-main, sebuah prosesor Quad Core A53 1.3 GHz Exynos dengan RAM berkapasitas 1 GB dibenamkan di dalamnya. Paduan jaringan 4G LTE Advanced dan jeroan mumpuni maka sudah pasti melakukan video streaming HD atau memainkan game online kelas berat akan sangat mengasyikkan. Dan kini untuk setiap pembelian Samsung Galaxy J2 dengan harga Rp.1.999.000, konsumen pun akan diberikan bonus kartu Smartfren 4G LTE Advanced yang berisi kuota data 4.5 GB. Tak hanya itu, saat pelanggan melakukan isi ulang senilai Rp.100 ribu maka mereka akan langsung mendapatkan total kuota hingga 19 GB.

Samsung Galaxy J2 Bundling Smartfren Promo

Samsung Promo Galaxy J2 Bundling Smartfren ini bisa didapatkan di beberapa toko online di tanah air maupun di Smartfren Gallery terdekat. Begitu unit diterima beserta kartu perdana Smartfren 4G LTE Advanced segera lakukan aktivasi kartu dengan memasukkannya ke slot SIM 1. Nyalakan perangkat dan akan muncul halaman Syarat dan kondisi, berikan persetujuan dengan tap tombol setuju. Masukkan kode PUK yang tertera di cangkang kartu perdana USIM. Lengkapi data diri dengan benar sesuai KTP atau SIM. Lakukan restart dan Samsung Galaxy J2 siap digunakan menjelajah dunia online dengan kecepatan hingga 150 Mbps.

Bonus kuota data tak hanya berlaku untuk isi ulang senilai Rp.100 ribu. Saat pelanggan hanya mengisi ulang pulsa senilai Rp.50 ribu (akan langsung dikonvensi menjadi data sebesar 1,75 GB sebab bundling J2 ini adalah Connex Evo) maka bonusnya berupa kuota sebesar 1 GB dengan masa aktif selama 1 bulan. Sementara bila melakukan isi ulang sebesar Rp.150 ribu (otomatis dikonversi menjadi total 21 GB data) maka akan langsung diberikan bonus 2 GB data.

Promo Samsung Terbaru ini berlangsung mulai tanggal 9 November – 31 Desember 2015….Buruan Guys!!!