Samsung Galaxy J3 Telah Diluncurkan Di Cina, Benarkah Smartphone Ini Mirip Galaxy J5?

Samsung Galaxy J3 – Samsung telah meluncurkan Smartphone murah terbaru yang masuk dalam kategori Galaxy J, Smartphone tersebut adalah Galaxy J3. Handphone tersebut telah memiliki beberapa gambar dan informasi beberapa Minggu sebelumnya, namun gambar-gambar tersebut masih belum meyakinkan. Seperti yang telah dikemukakan di dalam website Samsung di Cina bahwa Galaxy J3 lebih mirip dengan J5 dilihat dari sisi spesifikasi.

Selain itu, spesifikasi tersebut juga mirip dengan Galaxy On5 yang sebelumnya telah diluncurkan di India pada awal bulan. Nama Smartphone tersebut telah dibuat urut sesuai serinya, hal ini akan mempermudah penamaan dan kemudahan pelanggan dalam mengingat versi Smartphone Samsung seperti yang telah dijelaskan di dalam websitenya.

Samsung Galaxy J3 Harga dan Spesifikasi

Layar Amoled (berukuran 5-inchi HD) serta sebuah baterai berkapasitas besar (2,600 mAh) adalah beberapa fitur unggulan yang diberikan. Dua fitur tersebut tidak dapat kita temui pada beberapa gadget dengan harga yang sama. J3 juga memiliki sebuah prosesor quad core yang belum jelas versinya, meskipun begitu performanya sudah cukup bisa diandalkan, selain itu, prosesor ini memiliki kapasitas 1,2 GHz, RAM sebesar 1,5 GB, sebuah kamera utama berukuran 8 megapiksel, kamera depan berukuran 5 megapiksel, serta memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperbesar menggunakan slot memori yang ada. Handphone baru dari Samsung ini memiliki keunggulan yaitu keberadaan garis tepi setebal 7,9 mm. Bodi tipis ini tidak dapat anda temukan pada J5 sebagai kembaran J3.

Android 5.1.1 Lolipop dengan software TouchWiz UX power terbaru dari Samsung akan mendukung performanya. Anda juga diberikan kebebasan eksklusif untuk menghapus beberapa aplikasi bawaan yang menurut anda kurang berguna. Sebagai pembuat Smartphone terbesar, Samsung memberikan bonus sebesar 11 dollar yang tentu sangat berguna untuk mendownload game. Harga Samsung Galaxy J3 memang masih menjadi misteri hingga saat ini. Namun kisaran harganya bisa mencapai di bawah 200 dollar atau 2,5 jutaan. Smartphone ini dibuat secara eksklusif untuk perusahaan China Telecom. Anda dapat mencari tahu beberapa distributor yang mungkin menjual Smartphone ini dari beberapa tautan berikut ini.

Sumber