Samsung Galaxy J1 Mini Hanya Mengusung Layar 4 Inchi

Samsung Galaxy J1 Mini – Setelah beberapa waktu lalu Samsung meluncurkan Galaxy J1 dan Galaxy J1 Ace, nampaknya Samsung sedang merencanakan beberapa hal yang terkait dengan seri J ini. Seperti yang kita ketahui, seri J adalah seri terbaru Samsung yang dikenal dengan harga terjangkau namun fiturnya menengah keatas. Spesifikasi produk bernomor SM0J105F telah bocor melalui GFXBench.

Produk ini diperkirakan sebagai produk terbaru yang akan segera diperkenalkan oleh Samsung. Nomor gadget tersebut telah dikonfirmasi secara resmi oleh Samsung melalui website Spreadtrum’s. Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lengkap mengenai produk ini. Menurut informasi resmi, pabrikan asal Korea Selatan ini sedang dalam tahap test gadget dari berbagai macam aspek seperti benturan, kelembabpan, software dan lain sebagainya.

Samsung Galaxy J1 Mini Spesifikasi

Berdasarkan informasi yang ada pada websiteGFXBench, produk bernama SM-J105F ini akan memiliki support dari Android 5.1.1 yaitu Android Lollipop. Smartphone ini akan mendapat dukungan penuh dari layar berkualitas WVGA yang juga disertai oleh dukungan dari prosessor berkecepatan tinggi.

Untuk memproses segala kegiatan multimedia pada Samsung terbaru ini, akan didukung oleh prosesor quadcore Spreadtrum SC8830 dengan GPU Mali 400MP2. Kinerjanya menjadi semakin baik dan responsif berkat dukungan RAM sebesar 1GB. Untuk media penyimpanan, anda akan mendapatkan 8GB memori internal. Kamera utamanya memiliki besar 5 megapiksel dan kamera sekundernya masih 1,3 megapiksel saja.

Seperti yang telah dijelaskan oleh Zauba, produk terbaru ini telah beberapa kali diimpor ke India. Pengiriman ini bertujuan untuk kegiatan dan tujuan tes gadget. Meski tergolong sebagai Smartphone baru, ponsel ini masih memiliki ukuran layar 4 inchi. Memang, nama resmi dari produk ini belum begitu jelas. Sumber resmi Samsung masih belum memberikan konfirmasi yang pasti. Dari berbagai sumber, banyak yang mempercayai bahwa produk ini bernama Samsung Galaxy J1 mini. Nama ini diprediksikan terhadap ukuran layar yang diusungnya. Sebagai sebuah produk dengan fitur yang lumayan, diperkirakan produk ini akan segera diluncurkan ke pasaran. Sebagai prediksi harga, banyak pihak memperkirakan bahwa harga samsung galaxy j1 mini ini dihargai dibawah 100 dollar atau sekitar 1,5 juta rupiah.

Sumber 1 dan Sumber 2