Performa Galaxy A7 Generasi Kedua Meningkat Berkat Bluetooth Yang Disempurnakan

Samsung Galaxy A7 – Setelah beberapa minggu lalu kita melihat beberapa bocoran foto dari generasi kedua Galaxy A3, A5 dan A7, kini para pengguna smartphone Samsung sudah bisa lebih yakin jika smartphone-smartphone tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Salah satu pertanda dapat kita lihat dari peresmian sertifikasi fitur konektivitas bluetooth yang baru saja diluncurkan.

Hal ini tentu menjadi sebuah kode jika Smartphone tersebut akan segera diresmikan. Seperti yang telah dipaparkan pada website SIG Samsung, akan ada beberapa model Galaxy A7 diantaranya adalah SM-A710F/DS, SM-A710X, SM-A710S,SM-A710K dan SM-710L untuk menjadi ujung tombak penjualan. Sejauh ini tidak banyak spesifikasi Galaxy A7 yang telah diluncurkan.

Samsung Galaxy A7 Generasi Kedua

Generasi kedua Galaxy A7 ini diperkirakan memiliki ukuran layar 5,5 inchi yang sudah didukung full HD. Selain itu, pada sisi mesin A7 juga akan dibekali oleh 1,5 Ghz snapdragon berprosesor 615. Selain itu, anda juga akan dibekali oleh RAM sebesar 3GB serta kapasitas memori yang cukup besar untuk sebuah smartphone yaitu 16 GB. Jika anda merasa ingin untuk menambah kapasitas memori, anda bisa menggunakan slot microSD yang tersedia. Kapasitas yang besar sangat dibutuhkan mengingat kamera yang disandangnya juga mampu menghasilkan ukuran yang besar. Kamera belakangnya memiliki ukuran 13 megapiksel, namun untuk kamera depannya masih berkisar di angka 5 megapiksel saja.

Selain memiliki kamera yang cukup jernih dan berukuran besar, anda juga akan menikmati deretan fitur dan menu-menu menarik dari Android 5.1.1 Lollipop. Beberapa isu bahkan menyatakan bahwa generasi terbaru A series ini juga akan memiliki sensor sidik jari untuk mendukung sisi keamanan ponsel. Meskipun ponsel ini masih tergolong Smartphone kelas menengah, anda tetap akan mampu menikmati beberapa fitur premium yang dibawanya. Artinya, Galaxy A7 juga dimungkinkan memiliki menu Samsung Pay untuk membuat anda mampu melakukan pembayaran terhadap fitur premium yang disajikan secara online. Semua spesifikasi yang diisukan masih belum memiliki jawaban pasti dari Samsung. Namun, beberapa prediksi diyakini sangat tepat jika dilihat dari tipe, kelas serta harganya, fitur-fitur tersebut cukup rasional.

Sumber