Spesifikasi Samsung Galaxy View Muncul Lewat GFXBench

Samsung Galaxy View – Untuk penggemar teknologi seperti tablet sebentar lagi anda akan bisa menikmati tablet jumbo keluaran terbaru dari salah satu produsen teknologi terkenal di dunia, Samsung. Bersamaan dengan penampilan perdana Samsung keynote di IFA 2015 yang juga merupakan tempat dimana pertama kali Gear S2 smartwatch (Gear S2 jam pintar) dipamerkan secara resmi,Samsung dengan sengaja membocorkan sedikit informasi tentang spesifikasi tablet produksi terbaru mereka yang diberi label Samsung Galaxy View.

Tablet terbaru keluaran Samsung ini menurut apa yang terlihat di IFA 2015 memiliki luas layar sangat lebar. Sehingga bisa dibilang dengan layar yang selebar itu, tablet seperti Samsung Galaxy View sangat cocok digunakan untuk keperluan ruang kantor, ruang kelas, atau bisa juga dijadikan sebagai bagian dari ruang tamu. Dengan kata lain, anda bisa memastikan bahwa fitur Galaxy View yang sengaja dibocorkan di ajang IFA 2015 lalu sama persis dengan apa yang pernah diberitakan secara ekslusif sekitar sebulan yang lalu oleh pihak Samsung.

samsung-galaxy-view

Samsung Galaxy View

Untuk anda ketahui baru-baru ini, Samsung Galaxy View yang beberapa saat yang lalu pernah dipamerkan di GFXBench, dilengkapi dengan penjelasan spesifikasi tentang apa-apa saja yang menjadi fitur atau bagian yang bisa didapatkan dari tablet sejenis Samsung Galaxy View yang belum diketahui kapan akan diluncurkan perdana dihadapan penggemar tablet berlayar lebar seperti ini.

samsung-galaxy-view-2

Berdasarkan informasi yang ditulis di website tersebut, tablet sekelas Samsung Galaxy View (SM-T670) dilengkapi dengan operasi sistem seperti Android 5.1.1 Lollipop dengan tambahan fitur lainnya yang memiliki layar tablet dengan lebar 18.5 inci, 64-bit octa-core Exynos 7580 untuk processor yang juga dipasangkan dengan Mali-T720 GPU, RAM sebesar 2GB, memori bawaan tablet yang bisa menampung data hingga 32GB, dan  juga 2-megapixel kamera tambahan. Sumber energi untuk tablet yang belum diketahui kapan akan sampai dipasaran ini, diharapkan akan dipasangkan dengan baterai seperti 5,700 mAh.

Baca Juga:  Promo Samsung Terbaru Galaxy Tab S2 4-6 September 2015

spesifikasi-Samsung-Galaxy-View-SM-T670

Spesifikasi Samsung Galaxy View

Lagi, berdasarkan informasi yang tertulis di website yang sama, sangat disayangkan meskipun tablet produksi terbaru Samsung ini memiliki dua kamera, kamera utama dan kamera pendukung, disebutkan bahwa kamera kamera belakang dilabeli “tidak tersedia”.

Namun demikian,  Samsung Galaxy View memiliki 8-megapixel untuk  kamera utama ditambah dengan microSD slot. Sehingga anda bisa menambah memori extra. Selain itu, disebutkan pula bahwa tablet baru milik Samsung ini memiliki lebar sekitar 451, mm, tebal sekitar 11.9 mm, dan panjang kira-kira 275.8 mm. Informasi lain mengenai tablet produksi terbaru Samsung ini disebutkan juga bahwa Samsung Galaxy View telah berhasil lolos dua sertifikasi seperti RRA dan SIG. Sehingga bisa dipastikan bahwa tablet terbaru produksi samsung ini akan segera diumumkan secara resmi kapan akan bisa dinikmati oleh  penggemar teknologi sebentar lagi.

Source