Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Mejeng di GFXBench

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 – Bisa di bilang belum terlalu lama Samsung Galaxy J2 di rilis oleh Samsung di India. Namun kini sepertinya Samsung sudah mempersiapkan saudara barunya Samsung Galaxy J3. Memiliki model nomer SM-J3109, spesifikasi Galaxy J3  muncul di GFXBench Benchmark.

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 yang terlihat antara lain layarnya memiliki luas 5 inci HD 1280 x 720 piksel, prosesor SnapDragon 410 64-bit, 1 GB RAM, memori internal 8 GB, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel dan menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1.

Spesifikasi Samsung J3

Spesifikasi J3 di atas sepertinya sedikit mengalamai peningkatan di bandingkan spesifikasi Galaxy J2 yakni pada sektor layar J3 yang sudah HD di bandingkan J2 yang masih qHD dan sektor dapur pacu J3 yang sudah lebih tangguh. Jika memang nantinya Galaxy J3 di rilis oleh Samsung berarti keluarga Galaxy J series memiliki banyak pilihan yang bisa di pilih oleh banyak orang. Di tanah air, Hp Samsung Galaxy J series yang sudah beredar di pasar smartphone Indonesia adalah Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy J5, Galaxy J7 dan yang terbaru adalah Samsung Galaxy J1 Ace. Untuk Samsung Galaxy J2 yang kami ketahui sampai saat ini belum sampai ke Indonesia.

Ikuti terus perkembangan berita ini termasuk harga samsung J3 di bursahpsamsung.com

Source