Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Terungkap

Spesifikasi Samsung Galaxy A9 – Setelah komponen-komponen dari Galaxy A9 berdatangan ke India untuk di tes. Kini spesifikasi Samsung Galaxy A9 terungkap di Internet lewat AnTuTu Benchmark. Perlu sobat bursahpsamsung ketahui juga, kabarnya Samsung juga tengah mempersiapkan sekuel dari Samsung Galaxy A Series seperti Samsung Galaxy A3X, Galaxy A5X dan Galaxy A7X termasuk Samsung Galaxy A9 ini.

Seperti di kutip dri AnTuTu benchmark, spesifikasi Samsung Galaxy A9 (SM-A9000) akan memiliki fitur antara lain layar 5 inci Full HD Super AMOLED, prosesor SnapDragon 620 (MSM8976) di padu dengan Adreno 510 GPU, 3 GB RAM dan memori Internal 32 GB. Sedangkan sistem operasinya berjalan dengan Android 5.1.1 Lollipop. Di dalam hasil tes terbut memang tidak tertera berapa kekuatan dari kamera Galaxy A9, namun kami memperkirakan tidak akan jauh berbeda dengan resolusi kamera yang di miliki Galaxy A8 yakni 16 megapiksel.

Kami juga memperkirakan Samsung akan memperkenal Samsung Galaxy A9 ke pasar global sekitar 3 atau 4 bulan kedepan artinya bisa jadi Galaxy A9 (SM-A9000) dirilis awal tahun depan. Update terus Samsung Galaxy A9 disini, dan jangan ragu-ragu memfollow kami di @bursahpsamsung atau Fanpage kami.

Source