Samsung SM-G450 Beredar di Dunia Maya, Diperkirakan Menjadi Bagian dari Seri Galaxy On

Galaxy Grand On dan Galaxy Mega On akan segera diluncurkan sebagai On series, seri baru Smartphone dari Samsung. Sebenarnya masih belum begitu jelas terutama tentang kemiripan seri ini dengan seri Smartphone lain yang sudah diluncurkan sebelum-sebelumnya. Gadget baru yang termasuk dalam lineup Grand dan Mega ini bisa saja diluncurkan dengan nama Galaxy Grand 4 dan Galaxy Mega 2. Memang,penamaan dengan angka-angka tersebut sedikit membingungkan.

Untuk menghindari kebingungan yang berkelanjutan, tampaknya Samsung akan menambah Smartphone ketiga setelah Grand On dan Mega On diluncurkan. Sebuah Smartphone Galaxy tanpa nama dengan model SM-G450 sedang diimpor ke India untuk di tes baru-baru ini. Sementara itu, kode untuk Grand On adalah SM-G550 sedangkan Mega On adalah SM-G600. Dari kode penamaan tersebut, maka sangat mungkin apabila SM-G450 adalah salah satu tipe dari seri On tersebut. Dalam tesnya di India, Samsung mengirimkan dua model yaitu SM-G450A dan SM-G450V, secara tidak langsung menisyaraktkan bahwa AT&T dan Verizon akan menjual kedua produk itu juga nantinya.

sm-g450-zauba

sm-g450-zauba

Jika kedua Smartphone ini benar-benar bagian dari Smartphone On series, kita juga dapat menyimpulkan bahwa akan ada SM-G500 yang menempati tempat diantara SM-G450 dan Galaxy Grand On. Di sisi lain, kita juga bisa menarik kesimpulan bahwa Samsung masih belum puas untuk membanjiri pasar dengan Smartphone tipe berurutan seperti biasanya. Yang bisa kita harapkan adalah perusahaan tersebut lebih memfokuskan diri pada kualitas dibandingkan kuantitas.

Uniknya, setiap vendor hampir selalu memiliki karakter yang spesifik. Hal ini juga tercermin dalam setiap seri Smartphone yang ada. Meskipun Samsung terlihat seperti produsen yang sangat produktif, namun beberapa model atau desainnya cenderung mirip dan bahkan sama. Bagi beberapa pengguna Smartphone yang memiliki selera desain tinggi, mereka tentu akan menyayangkan minimnya inovasi desain dari produsen Smartphone yang satu ini. Untuk mengobati kekecewaan anda, beberapa fitur menarik bisa menjadi pengganti. Hampir semua seri terbarunya sudah dilengkapi dengan dualcore dan ram berkapasitas tinggi. Begitu juga dengan spesifikasi yang akan dibenamkan kepada On series ini, Smartphone yang diharapkan menjadi sebuah ujung tombak baru bagi Samsung Galaxy.

Baca Juga:  Komponen Bezel Tipis Terlihat di Samsung Galaxy Mega On

Source