Samsung Siapkan Galaxy Tab 5 8.0 (SM-T377A)?

Bursahpsamsung.com – Sepertinya Samsung tengah mempersiapkan 1 lagi galaxy tab sebagai perkembangan seri terdahulunya, tablet dengan seri nomor SM-T377A baru saja melewati FCC tiga hari yang lalu.

Seperti yang kita ketahui, Samsung merupakan salah satu vendor yang berkecimpung di bidang gadget dengan sandangan nama yang tergolong sangat dikenal oleh semua lapisan masyarakat terutama masyarakat yang mempunyai ketertarikan dengan gadget itu sendiri.

Dengan reputasi yang disandangnya, hampir tiap musim dalam setahun Samsung meluncurkan seri terbaru dari setiap type dari seri – seri yang dimilikinya. Seperti salah satu contoh ini yaitu Samsung Galaxy tab 5 yang di prediksi akan segera diluncurkan Samsung sebagai seri gadget terbaru dari tipe Galaxy tab.

spesifikasi-samsung-galaxy-tab-5

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 5

Seperti setiap koleksi seri gadget yang Samsung tawarkan, dimana vendor gadget ternama ini tak pernah luput untuk menyematkan berbagai fitur canggih dan menarik sebagai salah satu nilai jual yang akan membuat produk tersebut di minati oleh pasar. Untuk itu, sebagai gadget yang akan menjadi koleksi terbaru dari kelas Galaxy tab, Galaxy tab 5 ini akan dilengkapi dengan 2,4Ghz dan 5Ghz wi – fi, Kecepatan 802.11a/b/g/n, dan juga akan menjadi galaxy tab yang pertama yang didukung oleh jaringan FDD-LTE 2300 (B30) Mhz ( salah satu dari jaringan LTE AT&T, Amerika Serikat ).


Advertisement

smt377a

Dengan kemampuan fitur dan keunggulan diatas, Samsung Galaxy tab ini diprediksikan akan mampu bersaing dengan produk yang sama di kelasnya yang di produksi oleh vendor – vendor gadget lain. Seperti sebelumnya, Samsung menggunggulkan kecanggihan fitur yang di dominasi atau dikolaborasikan dengan kualitas yang bukan main bagus mutunya.

Ini yang membedakan Samsung dengan yang lainya dalam tiap produksi gadget yang dihasilkan. Ada sedikit celah untuk melihat poin ini, namun dengan Samsung Galaxy Tab A yang memiliki perbandingan aspek rasio 4:3, sepertinya semua model Galaxy Tab 5 juga akan mendukung aspek rasio yang sama. Sepertinya, hanya waktulah yang dapat memberi tahu yang informasi yang sebenarnya mengenai hal ini. Untuk itu nantikanlah berita kehadiran Galaxy Tab 5 disini!

Source1 dan Source2