Samsung Galaxy S7 Diperkenalkan Januari 2016

Samsung Galaxy S7 – Sudah banyak rumor yang berkembang belakangan ini mengenai calon flagship terbaru Samsung yakni Samsung Galaxy S7. Kabar terbaru, Samsung Galaxy S7 bakal di perkenalkan oleh Samsung pada bulan januari 2016 mendatang. Seperti dilansir dari laman situs korea, ETNews, Galaxy S7 dikabarkan akan di rilis pada bulan januari 2016 dalam 2 varian ‘premium’ dan ‘sub-premium’, 2 varian yang telah diberitakan sebelumnya jika nantinya Samsung Galaxy S7 akan memiliki 3 prosesor yang berbeda.

Jikan memang berita ini benar, bisa diperkirakan Samsung Galaxy S7 akan dirilis oleh Samsung sekitar tanggal 19 Januari 2016, 2 minggu sebelum pergelaran MWC sama halnya seperti Galaxy Note5 yang dirilis oleh Samsung awal tahun 2015 lalu.

(image:ETNews.com)

Selain akan dirancang dengan 3 varian berbeda dan 3 prosesor berbeda sesuai market yang dituju, S7 juga kabarnya akan memiliki fitur yang sama dengan iphone 6s yakni teknologi 3D Touch. Fitur Galaxy S7 lainnya yakni akan memiliki USB port tipe C dan juga dual-camera berkekuatan 20 megapiksel pada sensor kameranya.

Bulan januari 2016 masih sekitar 2 bulan lagi, kabar mengenai Samsung Galaxy S7 pastinya akan semakin menarik untuk disimak kedepannya seperti harga samsung galaxy s7 dan spesifikasi lengkapnya. Oleh karena itu jangan ragu-ragu untuk memfollow kami di @bursahpsamsung atau Fanpage kami.

source1 dan source2