Samsung Galaxy Grand On dan Galaxy J2 3G Only Lolos FCC

Samsung Galaxy Grand On dan Galaxy J2 3G Only – Seperti yang bakal rilis lebih dahulu dari varian Galaxy O adalah Samsung Galaxy Grand On sedangkan Samsung Galaxy Mega On mungkin setelahnya. Seperti dilansir dari laman sammobile.com (5/10/2015), Galaxy Grand On telah lolos sertifikasi FCC dan semakin dekat waktunya untuk di luncurkan oleh Samsung ke pasaran.

Dilaporkan dari FCC yang merupakan tahap terakhir untuk meluncurkan smartphone, Samsung Galaxy Grand On akan hadir dengan dukungan jaringan 4G LTE hampir sama seperti Samsung Galaxy J2 (SM-J200) yang telah lebih dahulu di luncurkan Samsung di pasar smartphone India. Dengan lolosnya sertifikasi Galaxy J2 versi 3G ini untuk memberikan pilihan lebih banyak bagi pengguna hp Samsung di India yang lokasinya belum tercover jaringan 4G.

Samsung-Galaxy-Grand-on

Sekedar pengingat untuk Anda, spesifikasi Samsung Galaxy Grand On secara garis besar adalah sebagai berikut. Layarnya memiliki luas 5 inch HD, prosesor Exynos 3475 berkecepatan 1.3 Ghz, 1 GB RAM, 8 megapiksel kamera belakang, 5 megapiksel kamera depan. Untuk memori internalnya berkapasitas 8 GB, support slot microSD, kapasitas baterai 2600 mAh dan berjalan dengan OS Android 5.1 Lollipop. Sedangkan spesifikasi Galaxy J2 hadir dengan fitur layar 4,7 inch qHD AMOLED, 5 megapiksel kamera belakang dan kapasitas baterai 2,000 mAh. Spesifikasi Samsung Galaxy J2 lainnya hampir sama dengan yang dimiliki Galaxy Grand On.

Sampai saat ini belum ada kabar resmi Samsung Galaxy J2 versi 4G atau 3G yang bakal hadir di Indonesia nantinya. Ikuti terus perkembangan Samsung Galaxy J2 dan Samsung Galaxy Grand On di sini dan jangan ragu-ragu untuk mem-follow kami di @bursahpsamsung untuk mendapatkan berita terbaru Samsung.

Baca Juga:  Kelebihan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge

Source