Komponen Samsung Galaxy A9 Datang Ke India Untuk di Tes

Samsung Galaxy A9 – Seperti yang bursahpsamsung.com laporkan beberapa hari lalu bahwa Samsung tengah mempersiapkan Hp terbaru dari varian Samsung A Series yakni Samsung Galaxy A9 (SM-A9000). Kini, komponen-komponen dari Galaxy A9 mulai berdatangan ke India untuk menjalani tes.

Seperti dilansir dari laman Zauba.com, calon suksesor Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7 dan Galaxy A8 ini, komponen/asesoris dari Galaxy A9 seperti cover glass, SIM Tray (tempat kartu SIM) dan main board.

Dengan hadirnya komponen A9 tersebut di India untuk menjalani tes besar kemungkinan Samsung tidak akan lama lagi akan memperkenalkan Samsung Galaxy A9 ke pasaran, mungkin bisa jadi beberapa bulan ke depan. Karena kita tahu, Samsung sendiri baru merilis varian baru dari A Series yakni Samsung Galaxy A8.

List komponen Samsung Galaxy A9 – zauba.com

Memang saat ini belum begitu banyak bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A9. Tetapi yang pasti, ada peningkatan fitur atau pun hardware pada Galaxy A9 di bandingkan pendahulunya. Saoal banderol harga, jika kita melihat harga Galaxy A8 yang berada di harga 6,5 jutaan mudah-mudahan Harga Samsung Galaxy A9 tidak terlalu jauh dari kisaran itu.

Source | Via