Komponen Bezel Tipis Terlihat di Samsung Galaxy Mega On

Samsung Galaxy Mega On – Dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama belakangan ini, di kabarkan bahwa Samsung telah memulai pengerjaan proyek ponsel terbarunya, yakni Samsung Galaxy Mega On (SM-G600). Dan tampaknya sudah banyak pula bocoran spesifikasi ponsel Samsung tersebut.

Belum lama juga, bocornya spesifikasi salah satu varian Samsung Galaxy Mega ini juga telah terungkap lewat sertifikasi TENAA. Dengan diterimanya sertifikasi TENAA ini, biasanya dan melihat dari beberapa kali pengalaman peluncuran varian Samsung, adalah indikasi bahwa peluncuran produk yang bersangkutan ke pasar, dalam hal ini tentu saja Galaxy Mega on sudah sangat dekat sekali waktunya untuk di luncurkan ke pasaran.

Di dalam waktu sedang menunggu masa diluncurkannya ini, sekali lagi, sama seperti pengalaman yang sudah-sudah dengan produk Samsung yang lain, banyak spoiler dan juga review berdatangan. Tepat saat ini, sedang banyak gambar produk Tiongkok yang setara FCC berdatangan melalui online, dan tampaknya kebanyakan gambar ini punya maksud mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Mega On (SM-G600), terlihat bakal memiliki lapisan tipis pada bezel-nya.

Saat ini sudah cukup banyak yang menulis tentang spesifikasi Galaxy Mega On (SM-G600) ini. Bahkan sebelum produk fisiknya benar telah diluncurkan, berbagai bocoran tampak menyusup di beberapa tempat terutama bagi yang memang sudah menunggu kedatangan varian Samsung Galaxy Mega ini. Namun demikian, inilah pertama kalinya penampakan fisiknya.

Desain Samsung Galaxy Mega On sepertinya tidak terlalu banyak yang berubah, terutama seperti yang ditunjukkan oleh bagian tampak belakangnya. Bagian tampak belakang Samsung Galaxy Mega On tampak sama, dengan kata lain tidak ada perbedaannya dengan model Samsung Galaxy lain yang serupa. Namun demikian, ada hal yang menarik dari tampak fisik depan Galaxy Mega On ini.

 

Dari tampak depan, untunglah, ada hal yang berbeda. Beberapa hal yang membedakan varian ini dari varian lainnya pada tipe yang sejenis adalah pada tampak fisik depan Samsung Galaxy Mega On (SM-G600). Terutama, pada bagian display dimana komponen bezel-nya tidak terlalu kentara, dan material kaca dari sudut ke sudut yang secara umum berkontribusi positif pada keseluruhan penampakan desain Samsung Galaxy Mega On (SM-G600).

Samsung Galaxy Mega On ini tampaknya akan diluncurkan ke pasaran dengan fitur 5.5-inch HD display, processor Qualcomm Snapdragon 412 dengan RAM 1.5 GB, dilengkapi kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel, 8 GB internal storage dengan didukung pula oleh slot microSD dan baterai yang memiliki kapasitas 3.000mAh.

Source