Harga Samsung J5 Bundling Bolt – Bolt Fair 2015, Banyak Hadiahnya!

Harga Samsung J5 Bundling Bolt – Bolt Fair 2015 – Bolt! adalah layanan pertama yang menyuguhkan akses jaringan internet 4G LTE di Indonesia. Saat ini layanan 4G LTE Bolt! bisa dinikmati oleh para pengguna di wilayah Jabodetabek, Banten serta Sumatra Utara. Layanan akses internet super cepat Bolt! ini bisa digunakan para pengguna dengan memanfaatkan perangkat yang mendukung jaringan 4G LTE Bolt!.

Bolt! Super 4G LTE menyediakan berbagai kelebihan sekaligus tarif bersaing dimana pengguna langsung bisa merasakan bagaimana sensasi menggunakan mobile broadband ultra cepat yang tidak tersaingi. Di samping itu pengguna Bolt! Super 4G LTE pun bisa memanfaatkan Bolt! Talk, voip dan aplikasi chatting gratis. Pengguna sudah bisa menikmati benefit tadi cukup dengan mengaktifkan paket internet Super Flex yang memiliki 3 pilihan. Pertama yakni Lite Package dengan kuota 1,5 GB seharga Rp.29 ribu, Basic Package dengan kuota 8 GB seharga Rp.99 ribu serta Convenient Package yang memberikan kuota hingga 55 GB seharga Rp.600 ribu.

samsung j5 bundling bolt

harga samsung j5 bundling bolt

Demi memberikan apresiasi kepada para pengguna setianya, Bolt! menghadirkan promo menarik dengan banyak hadiah. Sambut Bolt! Fair 2015 yang menghadirkan aneka produk BOLT! Plus tawaran paket menarik untuk para pengunjung yang berkunjung.

Dan tawaran menarik itu adalah dengan membeli smartphone Samsung Galaxy J5, maka anda akan diberikan bonus langsung kuota data Bolt! hingga 14 GB plus flip cover mewah. Anda pun akan berkesempatan memenangkan salah satu dari beberapa hadiah berikut ini : puluhan exclusive headphones, puluhan speaker portable JBL dan ratusan voucher belanja. Bahkan bila anda bisa menunjukkan perangkat Samsung Galaxy Note 5 anda maka langsung akan diberikan hadiah berupa kartu SIM Bolt! dengan bonus 14 GB data di dalamnya. Anda bisa mendapatkan promo ini di Pluit Village Area Atrium mulai tanggal 22 hingga 25 Oktober 2015.

Baca Juga:  Harga Samsung Galaxy J7 Plus C710 dan Spesifikasi November 2017