3 Varian Samsung Galaxy S7, 3 Prosesor Berbeda

by

Samsung Galaxy S7 – Beberapa waktu lalu Samsung tengah membenahi chipset terbarunya Exynos 8890 SoC dengan prosesor Mongoose untuk meningkat kinerja smartphone yang rencananya bakal di pakai di calon ponsel flagship terbarunya yakni Samsung Galaxy S7.

Nah, kabar kali ini terdengar kabar Samsung akan membuat 3 varian Samsung Galaxy S7 dengan 3 varian prosesor berbeda. Seperti dilansir dari laman sammobile.com (7/102015), salah satu dari 3 varian Galaxy S7 akan di bekali chipset Exynos 7422 seperti yang ada di Samsung Galaxy Note 5, untuk yang ini di khususkan untuk pasar India.

samsung exynos

Samsung Galaxy S7 – Chipset Exynos

Sedangkan chipset Exynos 8890 (a.K.a Exynos M1) untuk Samsung Galaxy S7 yang nantinya dirilis untuk pasar smartphone di Korea, Japan dan Eropa. Dan yang terakhir, Samsung Galaxy yang di bekali prosesor SnapDragon 820 Soc untuk pasar ponsel di China dan Amerika Serikat.

Jika memang berita ini benar dan menjadi kenyataan, berarti ini akan menjadi yang pertama kalinya Samsung merilis ponsel flagshipnya dengan 3 prosesor yang berbeda secara bersamaan. Kami rasa, Samsung Galaxy S7 masih akan lama di rilis oleh Samsung, karena vendor smartphone ternama asal Korea Selatan baru saja meluncurkan Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus ke pasar global. Kita tunggu saja kebenaran berita ini!

Source