Samsung Galaxy S7 Akan Hadir dengan 2 Ukuran Layar Berbeda

Samsung Galaxy S7 – Setelah meluncurkan duo flagship terbarunya baru-baru ini, kini terdengar santer berita mengenai calon flagship Samsung lainnya yakni Samsung Galaxy S7. Pada rumor sebelumnya, Galaxy S7 nantinya bisa saja bakal memakai 2 prosesor berbeda yakni Exynos atau SnapDragon. Kali ini rumor datang mengenai ukuran layar Galaxy S7 yang akan hadir dengan 2 ukuran layar yang berbeda.

Seperti di lansir dari laman Asia Today, Samsung akan menghadirkan Galaxy S7 dalam 2 varian dengan ukuran layar yang beda yakni 5,2 inci dan 5,8 inci. Teknologi layar sentuhnya UHD dengan resolusi 4k hampir sama dengan yang dimiliki oleh Sony Xperia Z5 Premium yang baru-baru ini di luncurkan. Namun belum jelas Galaxy S7 mana yang akan disemati teknologi layar tersebut.

Lalu kira-kira kapan Samsung akan merilis Galaxy S7? Kabar terbaru dari produsen smartphone raksasa asal korea selatan tersebut Samsung Galaxy S7 mungkin akan di perkenalkan ke publik sekitar akhir tahun 2015 ini. Namun mungkin saja awal tahun depan karena Samsung baru saja merilis Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Galaxy Note 5 ke pasaran.

Baca juga :

Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Terbaru di Indonesia

Jangan ragu-ragu untuk mem-follow kami di @bursahpsamsung atau Fanpage kami di https://www.facebook.com/bursahpsamsung untuk mendapatkan berita Samsung terbaru dan terupdate.

Source