Samsung Galaxy J2 (SM-J200) telah Lolos Sertifikasi FCC

Samsung Galaxy J2 – Tampaknya pengumuman mengenai dirilisnya Galaxy J2 akan segera terwujud karena perangkat tersebut telah lolos sertifikasi FCC, dan memiliki nomer seri SM-J200H. Perangkat ini dibawa ke India untuk keperluan riset dan pengembangan sejak satu bulan yang lalu dan tampaknya hal-hal berjalan lancar dan pengguna akan melihat sebuah perangkat ini secara langsung secepatnya.

Saat ini, memang belum tahu seperti apa desain Galaxy J2 akan terlihat, namun kami mengetahui spesifikasi yang ada pada ponsel pintar keluaran vendor asal Korea Selatan ini. dengan mempertimbangkan spesifikasi yang ada, maka ponsel Samsung ini dapat menjadi pilihan bagi setiap orang yang ingin memiliki ponsel pintar Samsung.

Spesifikasi Galaxy J2 antara lain layar 4.5 inch WVGA, sebuah CPU Exynos 3475, RAM 1.5GB, penyimpanan yang dapat diperluas hinga 8GB, kamera 5 dan 2 megapiksel, baterai 2000 mAh, Android 5.1.1 Lollipop.

Samsung tengah memperluas seri Galaxy J bagi kalangan menengah ke bawah. Sebelumnya telah dirilis Galaxy J1 dan Galaxy J1 4G lebih awal tahun ini, dan seri Galaxy J1 Ace dan Galaxy J1 Pop pun tengah dalam proses pembuatan. Kedua perangkat tersebut muncul sebagai varian yang berbeda dari Galaxy J1. Sekarang, kami mendapatkan sumber informasi eksklusif mengenai ponsel yang akan dirilis selanjutnya pada seri J, yaitu Galaxy J2.

 

Samsung merupakan salah satu vendor ponsel pintar terbesar yang ada di dunia. Terdapat banyak hal yang dapat diperoleh dari ponsel pintar ini, termasuk kemudahan dengan prosesor yang cukup kuat dan kamera Galaxy J2 yang digadang-gadang akan menjadi salah satu kamera ponsel menengah ke bawah yang cukup baik untuk selfie dan foto lewat kamera belakangnya.

Perusahaan ponsel pintar ini merilis Galaxy J5 dan Galaxy J7 bulan lalu dan kedua perangkat tersebut dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi tinggi yang juga dilengkapi dengan LED flash, yang akan meningkatkan kualitas gambar bagi penggemar selfie bahkan di tempat yang minim cahaya sekalipun.

Seperti yang diketahui, tren selfie merupakan tren yang tengah populer di masyarakat. Hal ini membuat vendor ponsel yang ada berlomba-lomba dalam memberikan fitur terbaik dalam segi kamera. Sementara itu, penambahan kamera belakang dengan resolusi dan kualitas gambar yang jernih juga merupakan pertimbangan bagi para pengguna ponsel pintar masa kini.

Smartphone besutan vendor Korea Selatan ini tampaknya akan dipasarkan terlebih dahulu di India. Hal ini dikarenakan ponsel ini tengah diujicobakan di India. Oleh karenanya, pemilihan India sebagai pasar pertama pemasaran ponsel ini akan menjadi hal yang cukup menarik dan menjanjikan. Fitur-fitur yang ada pada ponsel ini akan sungguh mendukung performa spesifikasi yang ada sehingga akan membuat para pengguna menjadi lebih nyaman dalam menggunakan ponsel baik itu untuk melakukan komunikasi seperti telepon maupun chatting serta dalam mengambil foto baik dengan kamera depan maupun belakang. Selanjutnya, kita tunggu saja kehadiran Samsung Galaxy J2 di Indonesia!

Source dan source2