Pengalaman Pertama dengan Samsung Galaxy J5 SM-J500

Samsung Galaxy J5 SM-J500 – Ponsel Samsung terbaru ini memang di perkenalkan oleh Samsung berbarengan denga Galaxy J7 SM-J700. Namun sekarang ini baru Samsung Galaxy J5 (SM-J500) yang sudah beredar ketersediaan unitnya baik itu di Mall maupun toko online di Indonesia. Kali ini, bursahpsamsung.com mencoba menjajal pengalaman bertemu dan menjajal langsung Galaxy J5. Penasaran? simak ulasannya dibawah ini.

Review Samsung Galaxy J5
Ada 2 pilihan jika Anda ingin membeli Samsung Galaxy J5. Pertama, Anda bisa membeli Galaxy J5 tanpa program bundling (beli di gerai yang menjual hp Samsung) atau membeli Galaxy J5 dengan program bundling seperti yang di tawarkan bolt. Nah ulasan kali ini adalah pilihan nomor 2 yakni Samsung Galaxy J5 bundling dengan BOLT. Karena menurut kami, banyak kelebihan yang bakal Anda dapatkan. Untuk lebih jelasnya mengenai program bundling Galaxy J5 dengan BOLT, Harga dan bonusnya Anda bisa membacanya disini

Setelah membuka Box seperti biasa terdapat unit, manual book, kartu garansi, headset dan charger. Kemudian melihat unit Samsung Galaxy J5 membuat kami terpesona . Ponsel Samsung terbaru yang memiliki luas layar 5 inci dengan frame alumunium di sekeliling bodinya terlihat tampak seperti Galaxy S6 mungkin karena adanya lekukan-lekukan pada sudut ponsel. Pertama kali memegangnya, Galaxy J5 terasa ringan dan nyaman saat di gemgaman tangan.

Pilihan 6 Macam Wallpaper

Pada Galaxy J5, tombol start ada disebelah kanan sedangkan tombol untuk mengecilkan dan membesarkan volume suara ada disebelah kiri. Dibagian atas terdapat kamera depan dan lampu led Flash layaknya kamera belakang  yang menjadi kelebihan dari Galaxy J5.

Tombol On dan Volume dikanan dan kiri

Setelah mencoba menyalakan Galaxy J5, kami kembali kagum, start awal begitu cepat dan layar menmpilkan gambar yang cukup jernih, tajam dan kaya akan warna. Ini berkat teknologi HD Super AMOLED. Ada 6 pilihan walpaper yang bisa Anda coba dan semuanya terlihat sangat indah.

Beralih untuk mengecek kebagian sistem, Samsung Galaxy J5 berjalan dengan menggunakan OS Android Lollipop 5.1.1 dengan tampilan user interface TouchWiz UI, RAM 1,5 GB dan memori internal 8 GB dan masih bisa di perluas dengan adanya slot microSD hingga 128 GB. Dapur pacunya disemati Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berkecepatan Quad Core 1.2 GHz Cortex A53. Dipakai buat main game HD, browsing, streaming youtube tak ada masalah karena Samsung Galaxy J5 sudah support jaringan 4G.

Hasil photo kamera Galaxy J5

Kelebihan Samsung Galaxy J5 menurut kami selain kamera depannya yang memilili lampu LED Flash yang tidak menyilaukan mata saat dipakai untuk selfie, terdapat juga fitur SMART Manager. Dengan fitur ini, kamu tidak lagi harus menginstall aplikasi tambahan hanya untuk menghemat memori termasuk mengecek status baterai, ruang penyimpanan, dan lainnya dengan navigasi yang cukup mudah.

Fitur SMART MANAGER

Kelebihan Samsung Galaxy J5 SM-500 4G LTE

  • Desain ciamik dengan sudut melengkung seperti Galaxy S6
  • Gambar di layar jernih, tajam dan kaya akan warna berkat teknologi layar HD Super AMOLED
  • OS Sudah Android Lollipop 5.1.1 dengan TouchWiz UI
  • RAM 1,5 GB
  • Kamera depan ada LED Flash pas buat yang hobby Selfie
  • Mendukung jaringan 4G LTE (Khusus bundling Galaxy J5 dengan BOLT bonus kuota hingga 14GB)
  • Fitur SMART MANAGER
  • Harga cukup murah dan sepadan untuk ponsel Android dikelasnya yakni Rp. 2.799.000


Kesimpulan
Dengan Harga yang cukup terjangkau, Samsung Galaxy J5 bisa di bilang ponsel Samsung terbaik dan berkualitas dikelasnya yang dapat Anda beli di bulan September ini. Desain keren, gambar jernih, hasil jepretan dari kameranya sangat bagus, mesinnya powerfull serta sudah mendukung jaringan 4G untuk internet cepat cepatnya. Sepertinya Samsung Galaxy J5 pantas kami rekomendasikan untuk Anda yang sedang mencari ponsel Samsung di rentang harga 3 jutaan!!

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Terbaru 2015 dan Info Tempat membelinya