Spesifikasi Galaxy Mega On (SM-G600) Lewat AnTuTu bencmark

by

Spesifikasi Galaxy Mega On (SM-G600) – Belum lama ini spesifikasi dari calon hp Samsung dari varian seri Galaxy O yakni Galaxy Mega On dan Galaxy Grand On beredar di internet. Kali ini, spesifikasi Galaxy Mega On muncul lewat hasil tes bencmark AnTuTU, seperti apa hasil tesnya? simak dibawah ini.

Tidak ada yang berubah seperti rumor yang beredar kemarin, spesifikasi Galaxy Mega On (SM-G600) memiliki fitur layar beresolusi HD, prosesor SnapDragon 410, RAM 1 GB, kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dan 5 megapiksel untuk kamera depannya, memori internal 8 GB dan berjalan menggunakan OS Android 5.1.1 Lollipop.

galaxy-mega-on-benchmark

Galaxy Mega On (SM-G600) AnTuTu bencmark

Untuk spesifikasi Galaxy Grand On (SM-G550) itu sendiri yang kami beritakan sebelumnya adalah akan memiliki fitur luas layarnya 5 inci HD, prosesor chip Exynos 3475 berkecepatan 1,3 Ghz (hampir sama dengan chip yang dimiliki Galaxy J2), RAM 1GB, memori internal 8 GB, kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Kapasitas baterai 2,600 mAh dan OS Android 5.1.1 Lollipop. Secara keseluruhan Galaxy Grand On memiliki dimensi 142×71.9×8.5 mm dengan berat 140 g.

Bersama Galaxy Grand On (SM-G550), nantinya Galaxy Mega On ini akan masuk dalam ponsel Samsung kelas mid-end bersama dengan seri Galaxy J yang kini sudah dirilis di Indonesia. Bagi Anda yang ingin megetahui banderol harga seri Galaxy J bisa lihat disini harga Galaxy J5 dan harga Galaxy J7.

Jangan ragu-ragu untuk memfollow kami di @bursahpsamsung atau di Fanpage kami https://www.facebook.com/bursahpsamsung untuk mendapatkan berita Samsung terbaru khususnya seri Galaxy O.