Spesifikasi Galaxy Grand On dan Galaxy Mega On

by

Spesifikasi Galaxy Grand On dan Galaxy Mega On – Belum lama ini terdengar kabar jika Samsung tengah mempersiapkan smartphone terbarunya dari seri Galaxy O yakni Galaxy O5 dan Galaxy O7. Kini, spesifikasi kedua calon Hp Samsung terbaru tersebut sudah bocor. Namun label huruf O sebagai varian belum dapat dipastikan tergantung di negara mana nanti kedua ponsel ini dipasarkan. Bisa jadi memiliki label O series atau On Series.

Kedua handset terbaru Samsung tersebut bakal memiliki nama Samsung Galaxy Grand On SM-G550 (berita sebelumnya Galaxy O5) dan Samsung Galaxy Mega On SM-G600 (berita ebelumnya Galaxy O7), dan bakal masuk dalam kategori entry-level sekelas dengan keluarga seri Galaxy J. Seperti apa spesifikasi Galaxy Grand On dan Galaxy Mega On? berikut detilnya.

Spesifikasi Galaxy Grand On dan Galaxy Mega On

Spesifikasi Galaxy Mega On (SM-G600) akan memiliki fitur layar seluas 5,5 inci HD, dapur pacunya dibekali prosesor quad-core SnapDragon 410 berkecepatan 1,2 Ghz, RAM 1,5 GB, memori internal 8 GB, 13 megapiksel kamera belakang dan 5 megapiksel kamera depan. Kapasitas baterai 3,000 mAh dan OS Android 5.1.1 Lollipop. Dimensi Galaxy Mega On yakni 151.8×77.5×8.2 mm dengan bobot 145 g.

Sedangkan spesifikasi Galaxy Grand On (SM-G550) luas layarnya 5 inci HD, prosesor chip Exynos 3475 berkecepatan 1,3 Ghz (hampir sama dengan chip yang dimiliki Galaxy J2), RAM 1GB, memori internal 8 GB, kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Kapasitas baterai 2,600 mAh dan OS Android 5.1.1 Lollipop. Secara keseluruhan Galaxy Grand On memiliki dimensi 142×71.9×8.5 mm dengan berat 140 g.

Kesimpulannya, spesifikasi Galaxy Grand On dan Galaxy Mega On tidak jauh berbeda dengan yang dimiliki Galaxy J5 dan Galaxy J7. Dan mungkin yang membedakannya hanya dari segi desain atau tampilan. Jika memang kedua calon hp samsung terbaru ini dirilis, sepertinya Samsung ingin memberikan calon customernya keleluasaan dalam memilih ponsel Samsung di lini kelas menengahnya tentunya dengan harga yang terjangkau dan spek yang lebih baik. Kita nantikan saja kelanjutan dari Galaxy Grand On dan Galaxy Mega On kedepannya!.

Via