Spesifikasi dan Harga Galaxy S6 Edge Plus November 2017

Harga Galaxy S6 Edge Plus – Telah lahir jagoan terbaru Samsung yang akan mendobrak kelas smartphone layar lebar. Perangkat itu adalah Samsung Galaxy S6 Edge+ yang baru kemarin 13 Agustus dikenalkan ke khalayak dengan mengusung spek dewa.

Sebagai varian terbaru dari pendahulunya S6 Edge, perangkat ini membawa layar jumbo dengan bentangan 5,7 inci qHD Super AMOLED yang sanggup memproduksi resolusi 2.560×1.440 piksel dengan kedalamannya mencapai 518 ppi.

spesifikasi-dan-harga-galaxy-s6-edge-plus-1

Spesifikasi dan Harga Galaxy S6 Edge Plus

Menyandang processor kelas Octa-core (gabungan dari prosesor Quadcore 2,1 GHz dan prosesor Quadcore 1,5 GHz) menggunakan fabrikasi 14nm. Pendampingnya adalah sekeping RAM berukuran hingga 4 GB.

Galaxy S6 Edge+ hadir bersama desainnya yang cukup elegan, stylish dan cocok bila digunakan oleh mereka yang sedang mencari sebuah gadget handal terutama untuk urusan multimedia. Dimensinya adalah 154,4×75,8×6,9 mm dengan bobotnya cuma 153 gram.

spesifikasi-dan-harga-galaxy-s6-edge-plus-2

Termasuk fitur baru yang hadir menyertainya adalah aksesoris papan ketik yang dinamakan cover keyboard. Namun cover keyboard ini tak terintegrasi sebagai cover flip. Cover keyboard terdapat di sisi bawah layar sehingga Galaxy S6 Edge+ kini malah bernuansa BlackBerry.

spesifikasi-Galaxy-s6-edge-plus-cover-keyboard

Untuk sektor kamera, sensor 16 MP menghiasi sisi belakang S6 Edge+ ini. Fitur yang ikut diberikan selain autofokus dan lampu LED juga fungsi OIS. Sedangkan untuk kamera selfie-nya mengandalkan lensa 5 MP yang mampu memberikan hasil jepretan yang cukup jernih.

spesifikasi-dan-harga-galaxy-s6-edge-plus-3

Beberapa fitur lain yang ikut disuguhkan mencakup fungsi fast charging, wireless charging sekaligus juga fitur pembayaran Samsung Pay menggunakan koneksi NFC serta magnetic card simulation.

spesifikasi-dan-harga-galaxy-s6-edge-plus-4

Harga Galaxy S6 Edge Plus untuk pasar Amerika yang dijual dengan sistem bundling, untuk versi memori 32 GB dijual $768 atau kurang lebih Rp.10,5 juta. Sementara yang versi memori 64 GB dijual pada banderol $864 yang bila di-Rupiah-kan menjadi Rp.11,6 juta.

Baca Juga:  Spesifikasi Harga Samsung Galaxy J3 Emerge November 2017

Tentu saja harga itu tak sama untuk setiap negara, namun begitu itu bisa digunakan sebagai patokan awal. Diperkirakan pada penghujung tahun 2015 ini, perangkat flagship terbaru Samsung ini akan mendarat di Indonesia.

Update terbaru, kini Galaxy S6 Edge Plus sudah mulai dipasarkan di Indonesia, baik itu di toko resmi Samsung maupun di toko online. Lalu berapa harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus terbaru 2017 di Indonesia?

Harga Baru : Rp. 6.975.800

Harga Bekas: Rp. 5.000.000