Selfie Pake Galaxy J1, Cukup Lambaikan Tangan dan Beep

Bursahpsamsung.com – Samsung Indonesia agaknya tidak akan melewatkan ceruk pasar smartphone menengah bawah yang demikian “gendut”. Samsung terus beriklan untuk lebih mengenalkan Galaxy J1 yang dihanya dibanderol Rp.1,4 jutaan saja. Lihat saja di layar kaca akhir-akhir ini, iklan Galaxy J1 kerap wara-wiri di waktu primetime. Andalannya adalah dual kamera dengan kamera di depan yang bisa diandalkan untuk keperluan selfie.

Fitur Galaxy J1

Serunya selfie pakai Galaxy J1, hanya dengan mengarahkan telapak tangan ke kamera, dan beep otomatis telepon pintar ini akan membidik obyek. Itu salah satu kehebatan Samsung Galaxy J1 yang sangat menarik. Aksi selfie menjadi makin mudah dan seru menggunakan mode Palm Selfie yang ada di dalamnya. Pengguna pun akan makin dipuaskan dengan berbagai fitur penyempurna kamera di dalamnya.

Memang untuk kemampuan kamera, Samsung Galaxy J1 datang dengan resolusi yang cukup bagus. Yang mana sebagai kamera utama dibekalkan resolusi lensa sebesar 5 MP yang setara 2592 ? 1944 piksel. Berbagai fitur foto juga sangat lengkap diantaranya fokus otomatis, lampu kilat, Geo-tagging, touch focus dan pendeteksi wajah. Kamera utama pun bisa digunakan untuk rekam video. Kamera selfie sendiri memiliki kekuatan sensor kamera sebesar 2 MP yang sudah cukup bagus dalam menghasilkan foto selfie yang atraktif dan tetap cemerlang.

Aktifitas tinggi dalam berselfie tentu membutuhkan kemampuan pemasok daya yang baik. Dan itu dimiliki baterai Galaxy J1 yang memiliki daya sebesar 1850 mAh. Tak usah risau daya akan cepat habis sebab pengguna bisa mengaktifkan Ultra Power Saving Mode dan perangkat akan bisa bertahan sampai 24 jam non stop. Memiliki bodi yang tak begitu besar dengan berat cuma 122 g, Samsung Galaxy J1 begitu nyaman digunakan untuk selfie ini. Jepret sana jepret sini tak akan membuat pergelangan tangan pegal karenanya. Tertarik? Harga Samsung Galaxy J1 hanya Rp.1,4 juta saja. Jika Anda ingin membeli atau ingin mengetahui harga galaxy J1 terbaru saat ini silahkan lihat disini