Samsung Siapkan Galaxy O Series

by

Galaxy O Series – Pada tahun lalu, bursahpsamsung selalu mengabarkan varian baru ponsel Samsung yang akan dirilis oleh Samsung seperti Galaxy A, Galaxy E dan Galaxy J. Kini, seperti di lansir dari laman sammobile.com (18/08/201), Samsung, raksasa produsen smartphone asal Korea Selatan sedang menyiapkan seri Galaxy O.

Kabarnya, Samsung sekarang ini tengah menyiapkan 2 smartphone baru yaitu SM-G550 dan SM-GG600, kedua ponsel terbaru Samsung tersebut akan masuk ke dalam keluarga seri Galaxy O.  Nantinya kemungkinan Hp Samsung dengan nomor kode SM-G550 akan di beri nama Galaxy O5 sedangakan yang bernomor kode SM-G600 akan di beri nama Galaxy 07. Memang untuk saat ini belum ada kabar lebih jauh mengenai spesifikasi Galaxy O5 dan Galaxy O7.

samsung-galaxy-o-series

Jika memang seri Galaxy O nantinya jadi dirilis, berarti Samsung akan memiliki 6 seri smartphone terbaru yakni Galaxy O, Galaxy J, Galaxy E, Galaxy A, Galaxy S dan Galaxy Note. Mudah-mudahan, seri Galaxy O hadir dengan desain yang benar-benar baru sehingga dapat membuat pengguna hp Samsung tidak merasa bosan dengan desain yang itu-itu saja dan yang pasti harga yang cukup terjangkau.

Kita nantikan saja kabar mengenai seri Galaxy O ini, jangan ragu-ragu untuk mem-follow kami di https://twitter.com/bursahpsamsung atau di Fan page kami di https://www.facebook.com/bursahpsamsung untuk mendapatkan update Galaxy O spesifikasi dan harga.

Via