Samsung Rilis Tablet 18,4 Inci Berbarengan dengan Note 5 dan S6 Edge Plus?

Bursahpsamsung.com – Kita tahu dalam 7 hari kedepan tepatnya tanggal 13 Agustus 2015 Samsung bakal memperkenalkan 2 phablet terbarunya yang memiliki ukuran layar cukup besar yakni Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ di New York, Amerika Serikat. Undangan resmi bertajuk “Galaxy Unpacked” sudah di sebarkan oleh Samsung.

Namun kabar yang menarik datang dari Samsung Philipina, mereka baru saja mengeluarkan teaser terbaru mengenai acara penting perusahaan asal Korea Selatan ini. Situs resmi Samsung Philipina tersebut memampang gambar 3 phablet Samsung bersusun 3 lapis. Lapisan pertama dan kedua bisa di pastikan adalah Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+, lalu yang menjadi bahan pertanyaan, handset terbaru apakah yang juga bakal di perkenalkan oleh Samsung di baris ketiga ini?

Samsung Galaxy Unpacked 2015

Teaser terbaru Samsung yang berjudul “BIG THING ARE COMING” cukup menarik perhatian. Kabar yang beredar, bisa jadi phablet Samsung yang paling bawah tersebut adalah Samsung Galaxy Tab S2. Namun rumor yang berkembang lagi setelah unit Samsung terbaru yang memiliki luas 18,4 inci tertangkap oleh situs pelacak aktivitas impor Zauba sedang menjalani tes  baru-baru ini. Apabila benar tablet yang sedang di uji tersebut yang bakal di rilis Samsung, ini akan menjadi satu-satunya tablet Samsung yang memiliki layar terbesar. Kita tahu saat ini tablet Samsung yang memiliki luas layar terbesar adalah Galaxy Note Pro 12,2 inci.

tablet Samsung 18,4 inci terdaftar untuk menjalani tes

Teka-teki ini memang bisa terjawab seminggu lagi dan cukup menarik untuk kita nantikan, apa sebenarnya phablet terbaru Samsung pada lapisan ketiga tersebut. lalu bagaimana menurut sahabat semua mengenai ini?

source 1 dan source 2