Mengapa Banyak Yang Membenci Galaxy Note 4, Samsung?

Bursahpsamsung.com – Berbicara tentang produk – Produk ponsel pintar dari Samsung, akhir – akhir ini ada pemberitaan tentang pembaharuan sistem operasi dari seri Galaxy E yang mulai diperbaharui menjadi Android versi 5.1.1.  Android versi 5.5.5 adalah versi android yang paling baru yang bisa di dapatkan dari Google dan ini juga baru saja membuat sebuah celah bagi serangkaian ponsel pintar murah yang Samsung miliki. Sudah banyak produk – produk ponsel pintar murah milik Samsung yang bisa memperbarui versi androidnya ke versi yang terbaru ini.

Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge juga sudah mendapatkan pembaruan sejak perusahaan ini merilis produk ini ke pasaran. Namun, sayang sekali jika pengguna Samsung Galaxy Note 4 harus menanti dengan ketidak pastian kapan pembaruan yang sangat simpel ini bisa mereka lakukan. Walaupun hanya pembaruan kecil, namun ini sangat penting bagi pengguna Samsung Galaxy Note 4.

Alasan mengapa Android versi 5.1.1 yang sedikit ini menjadi sangat penting adalah, dikarenakan fitur – fiturnya yang semakin bertambah walaupun tidak begitu banyak. Versi android terbaru ini memperbaiki banyak kekurangan dan masalah – masalah memori dari versi Lollipop serta ditambah dengan peningkatan performa secara umum. Mungkin anda akan berpikir bahwa selama tujuh bulan sampai tahun 2015 ini, Samsung Galaxy Note 4 ini akan mulai menjalankan upgrade terbarunya soal versi androidnya.

Namun, seperti pembaruan android versi Lollipop, ponsel dan tablet pintar ini masih menunggu kepastian tentang kesediaan akan pembaruan yang tersedia untuk perangkat yang satu ini khususnya. Oleh sebab itu, Samsung Galaxy Note 4 saat ini memiliki harga jual yang cukup jatuh di pasaran.

Samsung Galaxy Note 4

Sampai disini, kita tidak bisa menunggu dengan sabar namun kita sebagai pengguna Samsung Galaxy Note 4 hanya bisa membayangkan jika Samsung tidak dapat hanya membayar para pengguna Samsung Galaxy Note 4 yang sudah terlanjur membelinya sebagai ponsel tablet pintar pilihan dari Samsung. Tentu saja, hal ini berkaitan dengan dukungan yang sangat minim yang dilakukan oleh si Samsung sebagai perusahaan yang memproduksi Galaxy Note 4 ke pasaran.

Jadinya, banyak orang juga yang berandai – andai tentang generasi berikutnya yaitu Galaxy Note 5 di masa depan. Galaxy Note 4 sebaiknya menilai bahwa walaupun banyak yang disia – siakan dari segi pendukung perangkat lunak. Lalu, para pengguna Samsung hanya bisa mengharapkan kepada Samsung yang tidak memperlakukan banyak peluang di masa depan sebagaimana buruknya dukungan kepada generasi ke 4 dari seri Galaxy Note.

Sangat diharapkan dari para pengguna Samsung Galaxy Note 4 agar Samsung selaku perusahaan yang memproduksi ponsel sekaligus tablet pintar ini dapat segera memperbarui versi android yang bisa di unduh para konsumennya. Dari pembaruan versi android Lollipop yang terbaru, nantinya para pengguna ponsel pintar khususnya android Lollipop 5.1.1 akan mendapatkan fitur – fitur yang lebih lagi dari sebelumnya.

Dan juga kinerja android yang sudah mengalami pembaruan akan menjadi semakin ringan dan cepat dalam merespon sentuhan penggunannya. Namun, melihat kondisi yang sudah terlanjur dibiarkan oleh Samsung, bisa diprediksi bahwa para pengguna ponsel maupun tablet pintar akan lari ke produk atau seri lain yang menjadi saingan seri Galaxy Note 4 ini. Tunggu saja kabar dari Samsung, apakah akan ada berita yang menggembirakan bagi para pengguna Galaxy Note 4 atau akan muncul seri Galaxy Note generasi berikutnya.