Kelebihan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+

Kelebihan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ – Samsung rupanya berani bereksperimen dengan gaya perilisan yang berbeda untuk dua smartphone terbarunya: Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ memang ditargetkan untuk pasar yang berbeda.

Galaxy Note 5 di targetkan untuk pengguna ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan perangkat ponsel yang powerful untuk menunjang produktifitas, sedangkan Galaxy S6 Edge+ hadir dengan desain yang lebih elegan, serta gaya yang cocok untuk pengguna yang menginginkan sebuah ponsel tangguh yang unggul di sektor multimedia. Inilah pandangan awal kami mengenai

Kelebihan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+

Kelebihan Galaxy Note 5

kelebihan-note-5-1

Galaxy Note 5 dipersiapkan untuk membawa perubahan besar dalam hal desain. Note 5, yang akan hadir dengan warna putih, hitam dan silver dan juga Gold, memang benar terlihat menakjubkan dan mantap dalam genggaman tangan, semua karena pemakaian metal dan kaca sebagai bahan utama, serta adanya lekukan di bagian belakang.

kelebihan-note-5-3

Layar Super AMOLED yang nampak sangat mewah juga pasti akan memberi kita kesempatan melihat banyak hal dengan lebih jernih. Slot untuk S Pen berada di bagian bawah, dan S Pen itu sendiri terlihat seperti pena-pena pada umumnya dan dapat diambil dengan menekan slot-nya. Satu hal yang mungkin kurang membuat selera adalah ikon dari aplikasi TouchWiz yang tampilannya lebih buruk daripada sebelumnya. Kendati demikian, kemampuannya perihal menyediakan berbagai tema smarthone masih akan menarik hati.

kelebihan-note-5-4

Dalam hal piranti lunak, kamera device ini telah mengalami kemajuan yang banyak. Sekarang, Anda memiliki fitur Youtube Broadcasting ketika Anda ingin merekam video dan membuat teman-teman Anda menontonnya secara langsung melalui pembagian link. Kamera device ini juga telah ditingkatkan kemampuannya untuk mode Pro, sebuah mode yang akhirnya membolehkan Anda untuk mengatur kecepatan rana secara manual. Sesuatu yang akan menyenangkan ketika berfoto di ruangan yang gelap, bukan?

Baca Juga:  Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy J3 (2017) vs Galaxy J3 (2016)

 

Kelebihan Galaxy S6 Edge+

kelebihan-galaxy-s6-edge-plus-1

Sesuai harapan kita, Galaxy S6 Edge+ diproduksi untuk memudahkan segala aktivitas, tentunya dengan ukuran yang lebih besar dari Galaxy S6 Edge. Perbedaan dapat langsung dirasakan karena layarnya saja sudah nampak berukuran lebih besar dan menarik, dan device-nya sendiri nampak seperti benda yang sangat futuristic.

kelebihan-galaxy-s6-edge-plus-2

 

kelebihan-galaxy-s6-edge-plus-4

 

Kapasitas baterai yang lebih besar dan RAM sebesar 4GB juga termasuk beberapa perubahannya, selain elemen-elemen lain yang relative sama dengan Galaxy Note 5, seperti kamera. Sayangnya, panel dari device ini tidak secanggih yang kita kira. Walaupun ukurang layarnya tergolong jumbo, daftar aplikasi favorit yang Anda ingin tampilkan di panel hanya sebanyak 5 buah.

kelebihan-galaxy-s6-edge-plus-3

Pada kenyataannya, kami justru khawatir pada kapasitas baterai yang cenderung kecil, pembaruan software yang tidak kunjung signifikan, serta program penjualan keduanya yang kiranya akan terbatas di beberapa kawasan. Tapi secara keseluruhan, kami dapat menyimpulkan bahwa Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ sudah mendekati sempurna.

Source1 dan Source2