Ini Dia Daftar Hp Samsung Yang Memperoleh Android Marshmallow

Daftar Hp Samsung Yang Memperoleh Android Marshmallow – Android saat ini menjadi smartphone pilihan banyak orang. Dimana-mana orang memiliki perangkat Android dan mereka pasti memilih Android karena terkenal akan OS nya yang mudah untuk digunakan.

Saat ini, Google tengah mengembangkan versi terbaru dari perangkat Android. Jika sebelumnya kita telah mengenal Android Lolipop, saat ini Google tengah mengembangkan versi Android 6.0 atau yang lebih akrab disebut dengan Android Marshmallow.

Android 6.0 Marshmallow

Perlu kita ingat bahwa tidak semua perangkat Android akan mendapatkan upgrade Marshmallow dan hanya beberapa perangkat sajalah yang akan mendapatkannya. Jika kita berbicara tentang Android dari Samsung, kita tahu bahwa Samsung merupakan brand yang sangat dikenal dengan Galaxy seriesnya.
Mungkin kita bertanya-tanya, smartphone Samsung dan tablet apa sajakah yang akan menerima update Android 6.0 – alias Marshmallow ? dilansir dari laman SlashGear tampaknya kita akan memiliki jawaban dari produsen Korea itu sendiri dan mereka telah menerbitkan daftar perangkatnya yang akan mendapatkan update ke Marshmallow.

Seharusnya, semua smartphone andalan Samsung dari tahun lalu dan yang terbaru, termasuk Galaxy Note 4, Galaxy Note 5, Galaxy S6, S6 edge dan Galaxy S6 Edge+ sudah mendapatkannya.  Galaxy S5 tidak masuk dalam daftar, tetapi kemungkinan besar Samsung akan mempertimbangkannya mengingat semua android andalan Samsung akan mendapatkan paling tidak 2 kali upgrade Android.

Selain itu, Android 6.0 tidak begitu memiliki fitur-fitur yang akan dibatasi oleh perangkat keras dari S5, jadi tidak ada alasan mengapa Samsung tidak akan membawa versi baru dari OS untuk Galaxy S andalannya di tahun 2014 ini. Kemungkinan besar, Samsung masih akan mempertimbangkan apakah Galaxy S5 akan mendapatkan update Marshmallow atau tidak.
Berikut daftar hp Samsung  yang akan mendapat update Marshmallow menurut SlashGear:
– Galaxy Note 5
– Galaxy S6 Edge +
– Galaxy S6 Edge
– Galaxy s6
– Galaxy S6 Duos
– Galaxy Note 4
– Galaxy Note 4 Duos
– Galaxy Note Edge
– Galaxy Tab A
– Galaxy Alpha
Perlu diingat bahwa list diatas belumlah final dan Samsung tentunya masih akan membuat perubahan dari rencana tersebut di kemudian hari. Lebih penting lagi, kita harus melihat beberapa Smartphone Android kelas menengah ke atas akan memperoleh update Android 6.0, jadi jangan mengambil informasi ini sebagai informasi akhir.

Kita berharap saja semoga handset Samsung lainnya juga akan mendapatkan update Android 6.0 atau Android Marshmallow. Bagaimana anda tertarik untuk memperoleh update Marshmallow untuk perangkat Android anda?
Update: Sampai saat ini belum ada firmware Marshmallow yang dalam proses pengembangan dari daftar perangkat Samsung baru-baru ini. Kami memperbaharui info ini lebih lanjut untuk anda kedepannya. Jadi jangan ragu-ragu untuk mem-follow kami di @bursahpsamsung atau Fanpage kami di https://www.facebook.com/bursahpsamsung

Via